Terkait Dugaan Pungutan Biaya Tidak Wajar, Bank 9 Jambi Cabang Muara Bulian Bungkam

oleh -687 views
Kantor Bank 9 Jambi Cabang Muara Bulian.

BATANGHARI, Jumat (07/02/2020) – Suaraindonesia-news.com – Terkait biaya yang tidak wajar yang dikenakan ke ASN Batanghari untuk transaksi ke Bank lain, pihak Bank 9 Jambi Cabang Muara Bulian terkesan bungkam.

Pihak Bank 9 Jambi Cabang Muara Bulian yang akan mengenakan biaya sebesar Rp.50.000,-00 kepada ASN Batanghari untuk transaksi ke Bank lain.

Salahsatu ASN Batanghari yang enggan namanya disebutkan kepada media ini mengaku merasa keberatan dengan adanya kebijakan tersebut karena biaya tersebut ia anggap terlalu besar dan tidak ada aturan yang jelas.

“Saya merasa keberatan dan itu terlalu besar jika yang akan di kenakan biaya sebesar Rp.50.000,-00 Per Rekening untuk transaksi ke Bank lain, sedangkan biasanya pemotongan dikenakan antar Bank lain itu tidak sampai Rp.10.000,-00,” keluhnya.

Sementara itu Kepala Pimpinan Bank 9 Jambi Cabang Muara Bulian, terkesan menghindar saat hendak dikonfirmasi. Salah satu pegawai Bank 9 Jambi Cabang Muara Bulian mengatakan, jika pimpinannya sedang tidak berada ditempat.

“Pimpinan sedang menghadiri acara di Kecamatan Batin XXIV. Jadi bisa kembali kesini usai sholat Jumat,” ujarnya.

Namun saat media ini datang lagi usai sholat Jumat yang bersangkutan juga tidak berada di kantor.

“Pimpinan ada acara bang, kalau tidak salah di pendopo,” tuturnya.

Sampai saat ini Kepala Pimpinan Bank 9 Jambi Cabang Muara Bulian belum bisa dikonfirmasi dengan berdalih Dinas luar/turun kelapangan.

Reporter : Jepri
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *