Tendangan Bola Pertama Wakapolda Kaltim Tandai Pembukaan Tournament Mini Socer U-10 Kapolda Cup 2024

oleh -62 views
Foto: Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Djati Wiyoto Abadhy melakukan tendangan bola pertama dalam pembukaan tournament Mini Socer U-10 Kapolda Cup 2024 di Lapangan Muhammad Jasin, Mako Brimob Polda Kaltim, Kamis, (20/6).

BALIKPAPAN, Kamis (20/6) suaraindonesia-news.com – Polda Kalimantan Timur (Kaltim) menggelar Tournament Mini Soccer U-10 Piala Kapolda Kaltim Cup 2024 di Lapangan Muhammad Jasin, Mako Brimob, Stalkuda, Kota Balikpapan.

Tournament yang diikuti oleh 23 tim dari seluruh Kalimantan Timur ini dibuka langsung oleh Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Djati Wiyoto Abadhy yang ditandai dengan tendangan bola pertama. Turut hadir sejumlah Pejabat Utama Polda Kaltim.

Dalam sambutannya, Wakapolda Kaltim menuturkan tournament ini dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Merk Jam Tangan Analog Pria Terbaik, Temukan di Blibli!

“Kegiatan ini juga dimaksudkan sebagai wadah untuk melatih Kerjasama dan menjaga kekompakan antar tim,” tuturnya.

Wakapolda mengharapkan melalui tournament ini dapat menjadi semangat bagi seluruh tim untuk menyalurkan bakatnya sebagai generasi penerus di bidang olahraga sepak bola.

Ia juga berpesan agar seluruh peserta dapat menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding sehingga menciptakan atmosfer yang penuh dengan hormat dan menjadi kebanggaan bersama.

“Semoga Tournament ini dapat terlaksana dengan baik, saya ucapkan selamat bertanding kepada para peserta, jaga kekompakan, dan jaga kebersamaan serta perkuat soliditas,” ujarnya.

Untuk diketahui, tournament ini akan berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 20 hinggal 22 Juni 2024.

Reporter : Fauzi
Editor: Amin
Publisher: Eka Putri

Tinggalkan Balasan