6 Rekomendasi Merk Jam Tangan Analog Pria Terbaik, Temukan di Blibli!

oleh -10 views
Foto: Ilustrasi Google

Tidak sedikit artis pria yang mengoleksi jam tangan seperti yang dilakukan oleh Robby Purba presenter asal Indonesia. Baginya jam tangan telah menjadi aksesoris penting untuk setiap penampilannya dan sebagian besar modelnya adalah analog.

Selain Robby Purba artis ternama seperti Sylvester Stallone, Usher hingga Leonardo Dicaprio juga kerap tampil dengan jam tangan analog. Hal inilah yang menjadikan rekomendasi merk jam tangan analog pria semakin meningkat, baik itu dari merk ternama hingga lokal.

6 Rekomendasi Merk Jam Tangan Analog Pria Terbaik

Dari beberapa merk jam tangan, Alexandre Christie kerap menjadi pilihan terbaik pria Indonesia. Selain kualitas harga jam tangan alexandre christie pria ori pun cukup terjangkau. Menariknya lagi produknya bisa dibeli dengan gratis ongkir melalui Blibli dan langsung dari official store sehingga sudah pasti produknya pun original.

Seri dari jam tangan Alexandre Christie apa yang terbaik dan apalagi merk jam tangan pria yang direkomendasikan, simak daftarnya:

1. Alexandre Christie Chronograph 6591 Original

Berwarna hitam yang membuat desainnya semakin maskulin. Jam tangan ini menggunakan strap berbahan karet yang berkualitas. Bagian case jam dari bahan stainless steel yang membuatnya tahan lama. Desainnya sporty sehingga akan tampak keren saat olahraga atau menghadiri acara santai.

2. Seiko Prospex SPB299J1

Brand asal Jepang yang selalu mempertahankan kualitasnya, varian dari Seiko ini memiliki desain yang elegan. Sangat cocok untuk pebisnis pria dengan bezel diver yang membuatnya lebih kokoh. Bahkan jam ini juga sudah water resistant.

Daya tarik lain dari jam tangan ini adalah tersedia varian dengan warna biru langit di bagian tengah jam. Hal ini menjadikannya istimewa dengan perpaduan warna yang unik.

3. Duxot Atlantica DX-2048-HH

Jam dengan desain klasik karena mirip dengan jam yang diproduksi era 60 hingga 80-an. Pada bagian jam memiliki fungsi chronograph yang menampilkan 3 buah sub dial. Namun sekilas jam ini juga tampak sporty meskipun menggunakan strap berbentuk rantai.

4. Casio G-Shock MTG-B1000BD-1ADR

Varian dari Casio yang memiliki warna hitam secara keseluruhan. Jika model G-Shock biasanya sudah digital jam ini justru tampil secara analog. Kesan sporty yang diberikan pun lebih kuat dan terdapat fitur tough solar untuk mengisi baterai sendiri.

Fitur ini menjadikan pengguna tidak harus bolak balik membeli baterai jam. Sangat pas pula digunakan untuk aktivitas outdoor seperti mendaki gunung.

5. Fossil Bronson Automatic Black

Jika biasanya jam tangan Fossil tampil elegan kali ini justru berbeda karena lebih maskulin dan klasik. Fitur yang menarik dari jam tangan ini adalah pergerakan mesin didukung oleh pergerakan pergelangan tangan jadi tidak membutuhkan baterai. Hal ini menjadikannya cocok untuk berpetualang.

6. Orient Neo Classic Sports RA-AA0E07B

Pria dengan pergelangan tangan yang kecil sangat direkomendasikan untuk mengenakan varian dari Orient ini. Jam tangan ini memiliki warna dial gradasi dari merah sampai dengan biru yang sangat menarik. Terdapat aksen warna putih di bagian tengahnya.

Pria tidak memiliki begitu banyak aksesoris seperti halnya wanita, oleh karena itu jam tangan yang berperan untuk meningkatkan gaya sangatlah penting. Pemilihannya pun harus disesuaikan dengan penampilan yang akan diciptakan.

Beberapa rekomendasi merk jam tangan analog pria ini akan sangat membantu memudahkan mengatur gaya sehari-hari. Harapannya setiap pria mampu menunjukkan penampilan menarik karena inilah cara untuk menghargai diri sendiri. Belum lagi untuk memilih jam tangan paling pas bisa dilakukan dari Blibli. ***

Tinggalkan Balasan