Tarik Tambang Warnai Tasyakuran HUT Bhayangkara ke 73 di Koramil Junrejo

lomba tarik tambang tasyakuran HUT bhayangkara 73 di lapangan Dadaprejo Junrejo unik dan menarik

KOTA BATU, Rabu (10/7/2019) suaraindonesia-news.com – Permainan tradisonal, tarik tambang, lomba Klompen dan Egrang benar-benar menarik perhatian masyarakat. Acara dalam rangka tasyakuran polres Batu memperingati hari Bhayangkara ke 73 di pusatkan di Koramil Junrejo Kota Batu dinilai sangat unik.

Kompol Zen Mawardi Wakapolres Batu saat ditemui usai acara, Rabu (10/7/2019) mengatakan tasyakuran HUT Bhayangkara ke 73 ini dengan diisi lomba-lomba yaitu lomba Egrang, tarik tambang dan klompen.

“Peserta lomba dengan melibatkan masyarakat, TNI dan Polri. sedang acara tersebut dihadiri oleh tokoh masyarakat, agama, Pejabat Pemkot Batu, jajaran Forpinda. dengan thema promotel yakni profesional, modern dan terpercaya,” Kata Zen Mawardi.

Selain degelar lomba, Acara tersebut juga diberikan penghargaan kepada anggotan Polisi dalam rangka Polri memberikan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara, diwujudkan dalam kegiatan.

“Selama ini kita telah bekerja dengan masyarakat, seluruh potensi masyarakat, baik TNI Polri, berjalan dengan baik di wilayah hukum Polres Batu, serta beberapa kegiatan pesta rakyat yang telah dilaksanakan,” jelasnya.

Untuk kegiatan lomba permainan tradisional, lomba klompen, tarik tambang dan egrang, kata dia, dengan melibatkan TNI polri dan masyarakat. Hal tersebut dimaksudkan untuk mengembalikan kegiatan permainan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut lanjut dia dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan bagi petugas kepolisian, Anggota Polsek Bumiaji yang berhasil mengungkap Pencurian dengan kekerasan (Curas) dan Puspam terbaik dalam operasi ketupat Semeru 2019. diraih Polsek Junrejo, Pengungkapan kasus yang korbanya Wakil ketua Dewan, dalam waktu segera kasusnya dapat diungkap.

Wakil Walikota Batu Punjul Santoso berharap Polri semakin profesional, Polisi dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Pelayanan yang terbaik untuk masyarakat khususnya di kota Batu,” jelas Punjul.

Reporter : Adi Wiyono
Editor : Amin
Publisher : Mariska

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here