Serahkan Formulir Pendaftaran Bacabup, Mantan Plt Bupati Fattah Jasin Datangi Kantor Gerindra

oleh -4 views
Foto: Mantan Plt Bupati Fattah Jasin saat mendatangi Kantor Gerindra untuk menyerahkan formulir pendaftaran Bacabup.

PAMEKASAN, Selasa (28/05/2024) suaraindonesia-news.com – Raden Bagus Fattah Jasin, Mantan Plt Bupati Pamekasan mendatangi kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra yang beralamat di Jl. Amin Jakfar Gg.4 No.7 Kelurahan Gladak Anyar Pamekasan. Selasa (28/5/2024) untuk menyerahkan formulir pendaftaran Bacabup 2024-2029.

Mantan wakil Bupati Pamekasan Fattah Jasin bersama tim mendatangi kantor Gerindra untuk memastikan kepada masyarakat bahwa dirinya serius mencalonkan diri sebagai Bupati Pamekasan.

Pihaknya, juga menjelaskan bahwa Gerindra sudah ada dua kader yang menyatakan siap maju jadi Wakil Bupati pada Pilkada 2024, yakni Ismail A. Rahim dan Munaji. Keduanya saat ini tengah menjabat sebagai anggota DPRD Pamekasan 2019-2024.

“Kedua kader partai dari Gerindra ini akan saya masukkan survei. Apakah kedua kader partai ini dapat meningkatkan elektoral atau tidak, kita lihat nanti,” ungkap Fattah Jasin.

Selama ini, lanjut Fattah Jasin untuk tawaran bakal calon wakil Bupati Pamekasan yang akan mendampingi dirinya masih dari partai Gerindra.

Baca Juga: Kompak Curi Motor, Polres Pamekasan Ringkus Pasutri

“Penawaran wakil dari partai yang lain belum ada. Artinya dari patai yang lain masih remang-remang,” Imbuh Fattah Jasin.

Ketua DPC Partai Gerindra Pamekasan H. Taufikurrahman membenarkan kalau di Gerindra ada dua kader yang menyatakan siap maju jadi Wakil Bupati Pamekasan pada Pilkada 2024.

“Kedua kader nilai elektoral survei di internal partai sangat tinggi dan perolehan suara di Pemilu sangat tinggi. Ini masukan untuk dipertimbangkan dengan partai yang lain,” pungkasnya.

Ketua partai berlambang burung Garuda itu juga menyatakan bahwa dirinya tidak ambisi untuk mencalonkan kadernya di Pilkada 2024.

“Kita tidak ambisi, melainkan hasil kajian di internal Partai kedua figur ini sangat layak maju sebagai wakil Bupati Pamekasan,” tegas H. Taufikurrahman.

“Yang sudah menghubungi lima orang, sebagai calon bupati. Untuk wakil bupati saya rasa lebih banyak lagi. Jadi, intinya kami membuka pendaftaran dan menjaring semua,” tutupnya.

Reporter : May
Editor : Amin
Publisher : Eka Putri

Tinggalkan Balasan