Sambut HUT Bhayangkara Ke-71, Polres Abdya Gelar Donor Darah

Kapolres Abdya AKBP Andy Hermawan didampingi Wakapolres Abdya Kompol Edy Bagus Sumantri saat mengecek darahnya. Rabu (24/5/2017).

Reporter: Nazli, Md

ABDYA ACEH, Rabu (24/5/2017) suaraindonesia-news.com – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Aceh Barat Daya (Abdya) mengadakan kegiatan donor darah dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-71.  Kegiatan tersebut diadakan bekerjasama dengan RSUD kabupaten setempat.

Kapolres Abdya, AKBP Andy Hermawan Sik menyebutkan, selain untuk memperingati HUT Bhayangkara ke–71 kegiatan itu juga wujud kepedulian Polres Abdya kepada sesama.

“Polres Abdya dan jajaran kepolisian di Indonesia pada umumnya rutin mengadakan donor darah. Tujuannya adalah kegiatan sosial dan kemanusiaan,”katanya.

Lebih lanjut, Kapolres berharap darah yang didonorkan oleh keluarga besar Polres Abdya itu dapat bermanfaat bagi sesama. Terutama, masyarakat Abdya yang membutuhkan darah.

Dalam kegiatan itu juga turut hadir Wakapolres Abdya, Kompol Edy Bagus Sumantri bersama para Kapolsek, sejumlah perwira tinggi serta personil Polres Abdya yang ikut mendonorkan darahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here