Bupati Abdya Gelar Ramah Dengan Kapolres Baru di Pendopo

Bupati Abdya Ir Jufri Hasanuddin saat tepung tawar (pesijuk) Kapolres baru Akpb Andi Hermansyah berserta Istri di Pendopo.

Reporter : Nazli Md.

ABDYA ACEH, Rabu (24/5/2017) suaraindonesia-news.com – Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Ir. Jufri Hasanuddin, bersama unsur Forkopimkab, gelar temu ramah dengan Kapolres Abdya Akbp Andi Hermansyah yang berlangsung di  pendopo  setempat. Rabu (24/5/2017).

Pantauan awak media, Kedatangan Kapolres Abdya AKBP Andi Hermawan berserta istrinya ke pendopo disambut langsung oleh bupati Ir. Jufri Hasanuddin sebelum melakukan ritual adat aceh yaitu pesijuk terhadap tamu yang baru bertugas dan di jajaran Pemkab Abdya.

Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Ir. Jufri Hasanuddin Dalam sambutannya menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas dalam pengapdiannya di kabupaten abdya sebagai kapolres baru Abdya.

“Selamat bertugas di Abdya bapak kapolres Andi Hermawan, semoga dalam temu ramah ini merupakan awal dari segala bentuk kerja sama dan koordinasi yang baik dalam menjalankan roda pemerintahan di Abdya,” ujar Bupati dalam sambutannya.

Ia berharap, seluruh elemen baik itu dari Kodim 0110 abdya polres, kejaksaan serta seluruh unsur lainnya bisa bekerja sama dan bersinergi untuk menciptakan suasana aman dan kondusif serta menjalin hubungan yang harmonis di kalangan pemerintah guna untuk memberikan yang terbaik dan bermanfaat untuk masyarakat di Abdya.

Sementara itu Kapolres Abdya AKBP AKBP Andi Hermawan dalam sambutannya mengajak seluruh unsur dan elemen masyarakat untuk terus bekerja sama dalam menciptakan suasana aman dan terkendali di Abdya.

“Dengan kerja sama yang baik kita tingkatkan guna untuk menciptakan suasana aman dan kondusif,” kata Andi.

Ia berharap, tindakan kriminal dan kejahatan lainnya tidak mengancam ketertiban dan kenyamanan masyarakat, tentu tidak terlepas dengan kerja sama dan koordinasi yang baik untuk menjanggal segala bentuk tindakan.

Turut hadir dalam acara tersebut para pejabat dilingkungan Pemkab Abdya, Sekda Abdya Drs Thamrin, Ketua Dprk Abdya Zaman Akli, Waka Polres Kompol Edy Bagus Sumantri, Kasdim 0110 Mayor Inf Suhada Erwin, Kajari abdya Abdul  Khadir, para asisten, staf ahli dan khusus, dan Skpk, Para Muspika, para kasat dan sejumlah anggota polres beserta ibu-ibu bayangkari, ketua Tp-pkk Abdya Ny Yeni Elfiza Jufri, Para Keuchik serta undangan lainnya.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here