Sambut Hari Jadi Polwan Ke-73, Polwan Polres Pamekasan Bagikan Bansos Pada Warga Kurang Mampu

oleh -103 views
Polwan Senior Polres Pamekasan AKP Nining Dyah Ps saat membagikan sembako dan masker kepada masyarakat yang kurang mampu khususnya yang terdampak pandemi Covid-19 dimasa PPKM.

PAMEKASAN, Selasa (31/08/2021) suaraindonesia-news.com – Polwan Polres Pamekasan, Madura, Jawa Timur, AKP Nining Dyah menyambut hari jadi Polwan yang ke-73 pada 1 September mendatang dengan mengadakan kegiatan sosial.

Puluhan Polwan yang dipimpin langsung oleh Polwan Senior Polres Pamekasan AKP Nining Dyah Ps membagikan sembako dan masker kepada masyarakat yang kurang mampu khususnya yang terdampak pandemi Covid-19 dimasa PPKM di Kab. Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar melalui Kasubag Humas AKP Nining Dyah PS menyampaikan, hari ini dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke-73, Polwan Polres Pamekasan melaksanakan bakti sosial memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat.

“Ada puluhan paket Sembako yang akan dibagikan di khususkan bagi masyarakat kurang mampu atau para janda tua yang terdampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Pamekasan,” ucap AKP Nining Dyah.

Kegiatan sosial itu sebagai wujud kepedulian Polwan Polres Pamekasan kepada masyarakat.

“Semoga Polwan dalam memberikan perlindungan , pengayoman dan pelayanan bagi masyarakat makin dipercaya dan dekat dengan masyarakat,” harapnya.

Pemberian bantuan sosial ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun menjelang hari jadi Polwan, dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu khususnya saat pandemi Covid-19.

Reporter : My
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *