Saksikan Acara SAIL Nias, Masyarakat Padati Pantai Tagaule

Masyarakat antusias saat mengunjungi Pantai Tagaule Onolimbu.

NIAS, Jumat (13/9/2019) suaraindonesia-news.com – SAIL Nias Kabupaten Nias yang di selenggarakan di Pantai Tagaule Onolimbu, Kecamatan Bawolato, Kabupaten Nias berhasil menarik perhatian khalayak masyarakat Nias.

Hal ini di buktikan dengan padatnya pengunjung di Pantai Tagaule sejak Sail Nias di buka pada tanggal 9 hingga 12 September kemarin.

Defi Zebua masyarakat Idanogawo yang ditemui di lokasi turnamen Sail Nias menuturkan, tujuannya datang ke lokasi wisata andalan Kabupaten Nias itu untuk menjawab rasa penasarannya tentang keindahan Pantai Tagaule.

“Makanya saya langsung ke sini. Tapi benar saja ternyata Pantai Tagaule sangat indah serta luas dan memiliki laut yang jernih serta pasir yang putih,” ucap Defi.

Lebih lanjut warga Idanogawo itu menuturkan Sail Nias membuat rasa ingin terus datang ke Pantai Tagaule.

“Pantai Tagaule Onolimbu menjadi lokasi 2 turnamen yang berhasil membuat kami masyarakat Nias selalu ingin datang di sini. Untuk itu saya mengharap agar setiap event Pemerintah Kabupaten Nias dilaksanakan di Pantai Tagaule agar masyarakat selalu ingin datang ke pantai indah ini,” harap Defi.

Momen SAIL Nias Kabupaten Nias melaksanakan 2 turnamen yaitu Turnamen Mancing dan Turnamen Voli Pantai.

Reporter : Topan
Editor : Amin
Publisher : Marisa


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here