Rutinkan Doa Bersama Tiap Jumat Malam Untuk Jember Bebas Covid-19

oleh -249 views
Doa bersama setiap Jumat malam untuk Jember bebas Covid-19. (Foto: Dok. Pemkab Jember)

JEMBER, Jumat (06/08/2021) suaraindonesia-news.com – Pemerintah Kabupaten Jember rutin menggelar Jember Berdoa yang dipimpin secara terpusat dari Pendopo Wahyawibawagraha setiap Jumat malam. Jember berdoa kali ini merupakan yang keempat kalinya digelar.

Kegiatan ini merupakan langkah Pemkab Jember mengarahkan seluruh masyarakatnya untuk berjuang untuk menghentikan pandemi Covid-19 dengan usaha doa dan tindakan nyata.

Dalam sambutannya, Bupati Jember Hendy Siswanto menyampaikan, berkat kekompakan masyarakat Jember maka kasus Covid-19 di Jember mulai menurun.

“Ini berkat panjenengan semua, kompak menerapkan protokol kesehatan serta rutin berdoa bersama meminta kepada Allah SWT supaya pandemi Covid-19 segera diangkat,” ungkap Bupati Hendy dalam sambutannya.

Hendy pun terus mengingatkan agar warga Jember tidak lengah, tetap disiplin patuhi protokol kesehatan.

Seperti biasa, doa dipimpin oleh Wakil Bupati Jember KH. MB. Firjaun Barlaman. Doa bersama diawali dengan salat taubat kemudian tawassul mendoakan seluruh warga Jember yang meninggal karena Covid-19, semoga husnul khotimah dan bagi warga Jember yang sedang terpapar Covid-19 semoga cepat diberi kesembuhan.

Doa bersama disiarkan langsung melalui YouTube Pemkab Jember sehingga dapat diikuti oleh seluruh warga Jember.

Doa bersama juga memohon supaya para tenaga kesehatan, pemerintah, TNI-Polri, Satpol PP, para relawan serta seluruh masyarakat Jember senantiasa diberikan kesehatan di tengah pandemi Covid-19 ini.

Reporter : Guntur Rahmatullah
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *