RGP Deklarasi, Bersatu dan Berjuang Menangkan Prabowo Sandi Secara Islami

Kelompok ulama dan komunitas masyarakat Kabupaten Lumajang, gelar deklarasi Relawan Ganti Presiden (RGP), di rumah jalan Diponegoro 80 Lumajang, Jatim, Minggu (17/2/2019) sore.

LUMAJANG, Minggu (17/2/2019) suaraindonesia-news.com – Kelompok ulama dan komunitas masyarakat Kabupaten Lumajang, gelar deklarasi Relawan Ganti Presiden (RGP), di rumah jalan Diponegoro 80 Lumajang, Jatim, sore tadi.

Deklarasi itu dihadiri sejumlah peserta sekitar 100 orang.

“Sebelum deklarasi acara tersebut di dahului dengan pelatihan digital untuk merekrut relawan sebagai tambahan anggota,” kata Wakil Ketua RGP Kabupaten Lumajang, Nofel Bafaqih kepada media ini.

Sedangkan menurut Ketua Presidium Ganti Presiden Jawa Timur, dr Nikmah Sagran kepada undangan yang hadir mengharapkan Prabowo Sandi menang dan menjadi pemimpin yang tepat untuk rakyat.

“Kalau tidak sesuai dengan keinginan RGP dan tidak sesuai dengan kehendak rakyat, maka RGP akan menggaungkan kembali “ganti presiden” atas Prabowo Sandi,” kata Nikmah dengan semangat.

Kelompok RGP ini, kata Nikmah adalah kelompok netral, mandiri dan bukan dari unsur partai, caleg atau lainnya.

“RGP ini berbeda dengan relawan lainnya, kami ada gerakan islami. Kita bukan underbone PKS atau partai lainnya,” tegasnya lagi.

Kepada para pengurus, Nikmah juga meminta untuk kerja dengan 3 cara dalam memenangkan Prabowo Sandi yaitu, mencoblos nomor 2, kawal TPS dengan bentuk Rekat, mengirimkan data TPS dengan polling aplikasi data RGP.

“Gerakan door to door dengan menempel stiker RGP. Viralkan disejumlah medsos,” ujarnya lagi.

Sementara itu, Ketua RGP Kabupaten Lumajang, Ustadz Abu Harairoh, mengajak para relawan untuk bisa memenangkan Prabowo Sandi dengan mendeklarasikan semangat kebersamaan demi Indonesia.

“Indonesia butuh perubahan, jika ingin berubah harus wajib memenangkan Prabowo Sandi nomor 02, Allahuakbar, Allahuakbar,” katanya.

Reporter : Fuad
Editor : Amin
Publiser : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here