Residivis Curwan dan Curanmor di Sumenep Tewas di Tangan Massa

oleh -85 views
Pelaku saat di amuk massa

Reporter: Jar

SUMENEP, Minggu (18 Juni 2017) suaraindonesia-news.com – Seorang Residivis inisial UF (48), Warga Dusun Ginyang, Desa Taman Sare, Kecamatan Dungkek, Sumenep, Madura Jawa Timur, Tewas Di Amuk Massa Lantaran Masuk Kesalah Satu Rumah Warga di Desa Lalataman Kecamatan Dungkek, Minggu (18/6) pukul 00.30 Wib.

Menurut Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Suwardi menjelaskan, UF merupakan residivis yang telah tiga kali dipenjara dengan kasus pencurian hewan (Curwan) dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

“Kronologisnya, UF masuk ke rumah warga Dusun Timur, Desa Lapa Taman, Dungkek. Sebelum berhasil mencuri, pemilik rumah terbangun dan langsung teriak maling beberapa kali,” terang AKP Suwardi .

Lanjut Suwardi, Warga yang datang ke tempat kejadian perkara (TKP) sekitar ratusan bahkan bisa mencapai ribuan. Sehingga, anggota kepolisian dari Polsek Dungkek dan Koramil setempat kewalahan menangani banyaknya massa yang datang.

“Teriakan pemilik rumah tadi terdengar warga yang sudah siap-siap melaksanakan sahur, kemudian warga melakukan mengepung dan pengejaran. Akhirnya, tersangka berhasil di tangkap dan di arak hingga 1 kilometer dan mengikatnya di sebuah pohon dan di amuk oleh massa,” ujarnya.

Sementara kini, korban berada di ruang mayat RSUD dr. Moh. Anwar Sumenep untuk dilakukan otopsi.

“Jika sudah selesai, kami serahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *