Rayakan HUT ke-10 Tahun, DPD Partai Nasdem Balikpapan Gelar Tasyakuran dan Santuni Anak Yatim Piatu

oleh -284 views
Ketua DPD Partai Nasdem Balikpapan AHB menyerahkan santunan dan paket kepada puluhan Anak Yatim Piatu disela perayaan HUT ke-10 Partai Nasdem di Sekretariat DPD Partai Nasdem Komplek Ruko Centra Eropa Balikpapan Baru, Kamis (11/11/2021).

BALIKPAPAN, Kamis (11/11/2021) suaraindonesia-news.com – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Balikpapan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 tahun di Sekretariat DPD Partai Nasdem Komplek Ruko Centra Eropa Balikpapan Baru, Kelurahan Damai Baru, Kota Balikpapan, Kamis (11/11/2021).

Perayaan HUT ke-10 DPD Partai Nasdem ini di awali dengan penyerahan santunan dan paket kepada puluhan Anak Yatim Piatu yang diserahkan langsung oleh Ketua dan Pengurus DPD Partai Nasdem.

HUT ke 10 Partai Nasdem ini dihadiri Ketua DPD Partai Nasdem Balikpapan H. Ahmad Basir, Sekjen DPD Partai Nasdem, Dewan Pembina H. Rizal Effendi, dua anggota Komisi IV DPRD Balikpapan dari Partai Nasdem, Parlindungan dan Kamaruddin serta puluhan Kader Partai Nasdem.

Perayaan HUT ke 10 Partai Nasdem ini juga digelar serentak di seluruh indonesia secara virtual yang ditandai dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Balikpapan Ahmad Basir mengatakan, sejak berdirinya Partai NasdemĀ 10 tahun lalu, Partai Nasdem sudah berkontribusi dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat melalui gerakan politik.

Menurut AHB panggilan akrab H. Ahmad Basir, Partai NasdemĀ tetap berkomitmen terus berjuang ingin merestorasi indonesia untuk kehidupan politik kenegaraan yang lebih baik kedepan.

Partai Nasdem selalu berkomitmen untuk berjuang tanpa mahar. Bahkan perjuangan dalam berpolitik tanpa mahar selalu digaungkan oleh Partai Nasdem hingga sekarang.

“Kita harapkan dengan usianya Partai Nasdem yang ke-10 tahun kedepannya bisa semakin jaya, semakin maju dan tetap konsisten memperjuangkan politik tanpa mahar. Sehingga benar-benar melahirkan pemimpin yang berpihak kepada masyarakat,” kata AHB.

AHB juga mengajak seluruh kader Partai Nasdem dan struktur kepengurusan Partai Nasdem untuk bersama-sama berjuang dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat Kota Balikpapan.

AHB berharap, di Pemilu tahun 2024 mendatang Partai Nasdem kembali mendapat kepercayaan di hati masyarakat Kota balikpapan dan bisa meraih suara dengan target tiga besar. Termasuk tiga besar untuk nasional.

“Kita berharap di Pemilu 2024 Partai Nasdem bisa mencapai target tiga besar di Kota Balikpapan. Termasuk nasional sesuai dengan arahan Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh, target bisa meraih tiga besar,” tuturnya.

Hal tersebut, kata AHB, menjadi pegangan kedepan bahwa Partai Nasdem benar-benar berjuang untuk kepentingan masyarakat.

“Sesuai dengan arahan Ketua Umum DPP Partai Nasdem, kita diminta mulai dari seluruh kepengurusan dan Kader Partai untuk senantiasa berada di tengah-tengah masyarakat secara bersama-sama menyerap apa yang menjadi aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan,” ungkapnya.

Menurutnya, keinginan masyarakat merupakan dasar perjuangan Partai Nasdem. Pihaknya selalu berkomitmen bahwa perjuangan Partai Nasdem dari rakyat untuk rakyat.

AHB menambahkan, walaupun Partai Nasdem baru bisa meraih tiga kursi DPRD Balikpapan pada Pemilu 2019 lalu, pihaknya tetap optimis di tahun 2024 mendatang Partai Nasdem bisa meraih lebih dari tiga kursi.

Dengan ke anggotaan Kader Partai Nasdem yang hingga saat ini sudah mencapai 13 ribu orang, AHB menarget hingga tahun 2024 mendatang bisa mencapai 50 ribu Kader di Kota Balikpapan untuk memenangkan Partai Nasdem.

Untuk meraih kemenangan tiga besar, kata AHB, pihaknya beserta seluruh pengurus dan Kader Partai akan membentuk strategi khusus mulai dari tingkat DPD hingga DPC tingkat kecamatan.

“Yang pasti nanti ada strategi-strategi khusus untuk mendapatkan kursi lebih dari yang ada di DPRD Kota Balikpapan saat ini. Tapi itu nanti, pastinya kami selaku pengurus bersama-sama dengan Ketua Dewan Pertimbangan, Ketua Dewan Pakar, serta Pengurus DPC dan seluruh Kader lainnya akan berusaha bekerja sama bahu membahu untuk membesarkan Partai Nasdem untuk menang tahun 2024 khususnya di Kota Balikpapan,” tukasnya.

Reporter : Fauzi
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *