Porseni di Palembang, Mahasiswa STKIP PGRI Sumenep Gondol 2 Medali

Reporter: Min

SUMENEP, Rabu (3/5/2017) suaraindonesia-news.com – Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) di Palembang,  Mahasiswa Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) PGRI Sumenep, Madura, Jawa Timur, Gondol dua medali.

Dua medali yang di Gondol mahasiswa STKIP PGRI Sumenep itu, yakni medali Emas dan Perunggu.

“Syukur Alhamdulillah ada dua mendali yang berhasil di Gondol mahasiswa kami, yakni medali emas dan perunggu,” ujar Asmuni, Ketua STKIP PGRI Sumenep, Rabu (3/5/2017).

Dari lima atlit yang dikirim ke Palembang, dua atlit berhasil meraih medali Emas untuk kejuaraan Puisi, dan Perunggu untuk kejuaran Tenis Meja Putri.

“Keberhasilan ini merupakan kerja keras dan dukungan kita semua,” kata Asmui kepada sejumlah wartawan.

Sambung dia. Perolehan medali Emas dan Perunggu tersebut, bukan baru pertama kali diraih oleh Mahasiswa STKIP PGRI Sumenep, melainkan pada tahun 2014 Mahasiswa STKIP PGRI Sumenep, juga berhasil meraih juara di Porsenma Semarang, yakni berupa Medali Emas dalam Pencak Silat, Bola Voli Putra maupun Putri mendapatkan Medali Emas dan Perak. Katanya.

Ia menambahkan, Selain itu  Mahasiswa STKIP Sumenep, juga mendapatkan medali Perunggu dalam penulisan cerpen.

Menurutnya,  ada 800 lebih atlit baik dari bidang Olahraga maupun Kesenian yang ikut dalam Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) tingkat Mahasiswa se- Indonesia. Dalam Porseni tersebut STKIP PGRI Sumenep mengirimkan lima atlit dan dua diantaranya berhasil meraih medali Emas dan Perunggu.

“Kami akan terus memberikan pembinaan terhadap para Mahasiswa STKIP PGRI Sumenep untuk terus mengembangkan potensinya, baik dari segi Olahraga maupun kesenian.” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here