Polsek Lubuk Pakam Bagikan Bansos Pada Masyarakat Pasca Kenaikan Harga BBM

oleh -31 views
Foto: Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang saat membagikan Bansos kepada masyarakat. (M. Habil Syah/SI)

DELI SERDANG, Minggu (02/10/2022) suaraindonesia-news.com – Pasca kenaikan harga BBM yang dilakukan pemerintah Republik Indonesia sangat berdampak kepada ekonomi masyarakat terutama kelas menengah ke bawah.

Dari hal ini, Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang membagikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat dalam upaya meringankan beban masyarakat tersebut.

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, Melalui Kapolsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang AKP Hendriyanto, beserta anggota berkeliling membagikan bansos kepada warga terutama yang berpenghasilan menengah ke bawah dan yang terdampak naiknya harga BBM.

Diketahui, personel Polsek Lubuk Pakam membagikan paket sembako kepada masyarakat di seputaran wilayah Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang.

Terkait kegiatan ini, Kapolsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang disela-sela kegiatan mengatakan, bahwa bantuan yang disalurkan berupa Sembako tersebut diperuntukkan kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM, dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat.

“Kegiatan Bansos ini merupakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat dalam upaya membantu kebutuhan saudara kita yang membutuhkan dan meringankan beban masyarakat Deli Serdang terkhusus warga Lubuk Pakam dan untuk dapat menjalin hubungan baik kami sebagai Polri dengan masyarakat,” ujar Kapolsek Hendriyanto kepada wartawan, Minggu (02/10).

Reporter : M. Habil Syah
Editor : M Hendra E
Publisher : Nurul Anam

Tinggalkan Balasan