Polres Sukabumi Gelar Razia Gabungan, Ini Hasil Tangkapannya

Jajaran kepolisian Polres Sukabumi, Dishub Kabupaten Sukabumi dan Denpom PM bertempat di perbatasan Sukabumi, Bogor saat laksanakan razia gabungan.

SUKABUMI, Rabu (7/2/2018) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka penertiban kendaraan besar diwilayah sukabumi jajaran kepolisian Polres Sukabumi, Dishub Kabupaten Sukabumi dan Denpom PM bertempat di perbatasan Sukabum, Bogor laksanakan razia gabungan.

Upaya penertiban bagi kendaraan besar terkait sudah diaturan oleh pemda dengan perda 17 tahun 2013 tentang jam operasi kendaraan besar di wilayah Sukabumi, Jawa Barat.

Menurut KBO Lantas polres Sukabumi, AKP Agus mengatakan, operasi ini menekan angka curanmor curat dan curas di wilayah hukum Polres Slebih Tegasmi Jawa Barat.

Baca Juga: Pencuri Sepesialis Roda Dua Diringkus Polres Bogor Kota 

“Dan hasil razia kepolisian Polres Sukabumi di perbatasan Sukabumi 9 kendaraan roda dua, dan 28 oleh Dishub Kabupaten Sukabumi Jawa Barat dan sekaligus pantauan arus lalu lintas arah sukabumi dikarenakan jalur puncak Bogor Jawa Barat terjadi longsor.

Salah satu masyarakat mengungkapkan bahwa razia atau operasi ini mendukung apalagi dipagi hari dikarenakan banyak siswa atau pelajar terlambat masuk sekolah harapan kedepan petugas lebih tegas.

Reporter : As Manggala
Editor : Agira
Publisher : Tolak Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here