Polres Pamekasan Bersama PR Sumber Duniaku Adakan Vaksinasi Terpadu di Ponpes Al Abror

oleh -241 views
Kapolres Pamekasan didampingi Kasat Narkoba, dan Polsek Larangan sat melakukan Gerai Vaksinas di Ponpes AL-Abror Blumbungan.

PAMEKASAN, Selasa (23/11/2021) suaraindonesia-news.com – Polres Pamekasan, Madura, Jawa Timur, bersama PR Sumber Duniaku melakukan gerai vaksinasi terpadu covid-19 terhadap ratusan masyarakat.

Kegiatan Vaksinasi yang digelar di Pondok Pesantren AL-Abror Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, itu dihadir Kapolres Pamekasan, AKBP Rakib Triyanto, pihak PR Sumber Duniaku, Forkompimka, Pemerintah Desa setempat.

Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto melalui Kapolsek Larangan AKP Tamzil Efendi menyampaikan alhamdulillah karena masyarakat saat sudah sadar dan mau melakukan Vaksinasi.

“Masyarakat sudah sadar dan banyak warga yang ikut Gerai Vaksinasi Terpadu yang di adakan di Pondok Pesantren Al Abrori. Ini merupakan sinergitas antara kepolisian dengan kiyai, tokoh masyarakat, kepala Desa dan Pihak PR Sumber Duniaku dalam mendukung percepatan Vaksinasi Covid-19,” kata AKP Tamzil Efendi, Kapolsek Larangan.

Pihaknya berharap, semoga dengan antusias warga ikuti vaksinasi ini bisa terhindar dari penulatan vovid-19.

“Alhamdulillah, untuk masyarakat sekitar yang mengikuti Vaksinasi kali ini sangat banyak, diperkirakan hingga 500 orang warga,” tambahnya.

Sementara itu, pihak PR Sumber Duniaku, H Raji menambahkan, selain bekerja sama dengan beberapa setekholder untuk melakukan vaksinasi, pihaknya juga membantu masyarakat sekitar dengan memberikan bantuan beras.

“Kami pihak PR Sumber Duniaku menyampaik terimakasih kepada kapolres dan seluruh masyarakat yang telah mengadakan Gerai Vaksinasi Terpadu ini. Semoga seluruh warga Blumbungan bisa terhindar dari penularan Covid-19,” harapnya.

Reporter : My
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan