Polres Pamekasan Bersama Pemerintah Desa Tlanakan Adakan Gerai Vaksinasi Terpadu

oleh -105 views
Kapolres Pamekasan bersama kades Tlanakan didampingi Kasat Narkoba dan TNI saat melakukan pengecatan Vaksinasi.

PAMEKASAN, Rabu (03/11/2021) suaraindonesia-news.com – Kapolres Pamekasan, AKBP Rokib Triyanto bersama Pemerintah Desa Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Madura, mengadakan Gerai Vaksinasi Terpadu di rumah Kepala Desa Tlanakan, H Kali Munif, Rabu (03/11/2021) pagi.

Kapolres Pamekasan yang di dampingi kepala Desa Tlanakan menyampaikan terimakasih kepada pihak pemerintah Desa khususnya Kepala Desa H Kali munif karena telah mendukung percepatan Vaksinasi kali ini.

“Alhamdulillah masyarakat sudah sadar dan banyak yang ikut Gerai Vaksinasi Terpadu yang di adakan di rumah Kepala Desa Tlanakan. Ini merupakan sinergitas antara polres dengan pemerintah Desa dan Masyarakat dalam mendukung percepatan vaksinasi,” kata AKBP Rokib Triyanto.

Pihaknya berharap, semoga dengan antusias warga ikuti vaksinasi ini bisa terhindar dari penularan covid-19.

Sementara itu, Kepala Desa Tlanakan H Kali Munif menambahkan, Pihaknya mengadakan Gerai Vaksinasi Terpadu itu diharapakan seluruh masyarakat tlanakan terhindar dari penularan covid-19.

“Alhamdulillah warga sekitar yang ikut gerai vaksinasi kali ini mencapai 600 orang lebih. Banyaknya warga yg datang ini merupakan sebuah kesadaran yg luar biasa dari masyarakat pentingnya vaksinasi,” terangnya.

Dirinya berterimakasih kepada Kapolres Pamekasan telah mengadakan gerai vaksinasi di Desanya, karena adanya kegiatan tersebut merupakan sinergitas pemerintah Desa bersama Polres Pamekasan dalam percepatan vaksinasi.

“Terimakasih kepada kapolres dan seluruh masyarakat yang telah mendukung Gerai Vaksinasi Terpadu ini. Semoga semua bisa terhindar dari penularan Covid-19,” pungkasnya.

Reporter : My
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *