Pihak Sekolah SMKN-1 Sampang Laporkan Warung Tempat Siswa Bolos Pada Satpol PP

Warung Tempat Siswa Bolos

SAMPANG, Senin (30/10/2017) suaraindonesia-news.com – Karena sudah sangat gerah dan menjadi keluhan para guru dengan keberadaan warung di sekitar Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Sampang, sering dijadikan tempat bolos dan nongkrong oleh sejumlah siswa. Pihak sekolah SMKN-1 Sampang melaporkan keberadaan warung tersebut pada pihak Satpol PP Sampang.

“Kami sudah melaporkan keberadaan warung yang selalu dijadikan tempat siswa bolos dan nongkrong pada pihak Satpol PP, tapi sampai saat ini belum ada tindakan,” terang Yaumil Arif, Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) Kesiswaan, SMKN 1 Sampang, Senin (30/10/2017).

Baca Juga:Inilah Pengakuan Mengejutkan Kuasa Hukum BPR BapuriĀ 

Lebih lanjut Yaumil menjelaskan, untuk mencapai warung itu, siswa harus melompati pagar karena selama ini pengawasan di sekolahnya terbilang ketat. “Semua siswa yang keluar masuk sekolah harus izin, ya kalau ada siswa yang keluar itu berarti melompati pagar,” jelasnya.

Terpisah, dengan kondisi banyaknrya siswa yang mbolos di luar jam pelajaran itu. Khoirijah Kepala Bidang Peraturan Daerah, Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Sampang, mengaku sengaja tidak melakukan penertiban. Sebab, tidak ada anggaran untuk patroli.

“Intinya kita bekerja berbasis anggaran,” singkatnya. (nor/luk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here