Peringatan HUT Bhayangkara ke-78, Koramil 0826-05 Larangan Beri Kado Ultah Personel Polsek Larangan

oleh -3 views
Foto: Danramil 0826-05 Larangan, Kapten Cke Aman Karyoko, beserta anggotanya memberikan kue ulang Tahun saat kunjungan ke Polsek Larangan di Jl Raya Larangan.

PAMEKASAN, Senin (01/07) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, Danramil 0826-05 Larangan, Kapten Cke Aman Karyoko, bersama anggotanya melakukan kunjungan ke Polsek Larangan di Jl Raya Larangan pada Senin (01/07/2024).

Kunjungan tersebut bertujuan untuk memberikan kado ulang tahun dan ucapan selamat kepada personel Polsek Larangan sebagai bentuk sinergitas TNI dengan Polri.

Kedatangan personel TNI disambut hangat oleh Kapolsek Larangan, Iptu Muhammad Kadarisman, beserta seluruh anggotanya. Momen ini menunjukkan sinergitas yang kuat antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Larangan.

Kapten Cke Aman Karyoko menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk apresiasi dan penghormatan kepada Polri yang telah bekerja keras dalam menjaga keamanan masyarakat.

Baca Juga: Babinsa Koramil 0826-01 Pamekasan Dampingi Posyandu, Wujudkan Balita Sehat

“Semoga sinergitas antara TNI dan Polri semakin kuat dalam menjalankan tugas demi kepentingan bangsa dan negara,” ujarnya.

Kapolsek Larangan, Iptu Muhammad Kadarisman, mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan oleh Koramil 0826-05 Larangan.

“Kehadiran TNI dalam perayaan HUT Bhayangkara ke-78 ini semakin mempererat hubungan antara Polri dan TNI di wilayah Larangan,” katanya.

Kegiatan ini diakhiri dengan sesi foto bersama dan ramah tamah antara personel TNI dan Polri, menambah keakraban dan kebersamaan dalam rangka membangun sinergi yang lebih baik di masa mendatang.

Reporter: May
Editor: Amin
Publisher: Eka Putri

Tinggalkan Balasan