HUT Bhayangkara ke-78, PIJP Pamekasan Beri Kejutan Kue Ulang Tahun untuk Kapolres Pamekasan

oleh -12 views
Foto: Ketua Umum PIJP Sujak Lukman bersama anggotanya saat mendatangi Kapolres Pamekasan untuk memberikan kue Ulang Tahun.

PAMEKASAN, Senin (01/07) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, Paguyuban Insan Jurnalis Pamekasan (PIJP) memberikan kejutan istimewa kepada Kapolres Pamekasan, AKBP Jasuli Dani Irawan. Dengan penuh rasa syukur atas sinergi yang terjalin harmonis selama ini, PIJP menghadirkan kue ulang tahun sebagai bentuk apresiasi dan penghormatan.

Kedatangan PIJP ke Polres Pamekasan pada Senin (01/07/2024) membawa kue bertuliskan “Selamat HUT Bhayangkara ke-78” dan doa barokah untuk Kapolres Pamekasan, AKBP Jasuli Dani Irawan. Ketua Umum PIJP, Sujak Lukman, mengungkapkan bahwa kejutan ini telah direncanakan sebelumnya untuk memberikan momen istimewa bagi Kapolres.

“Momentum ini adalah keinginan teman-teman yang telah direncanakan sebelumnya untuk memberikan kejutan kepada Kapolres Pamekasan,” kata Sujak Lukman.

Ia menambahkan bahwa ini adalah bentuk tali persaudaraan PIJP sebagai insan jurnalis terhadap mitra mereka, baik dari kalangan pejabat, aparat, maupun pengusaha.

Sujak berharap agar sinergitas dan kekompakan antara PIJP dan Polres Pamekasan semakin solid ke depannya.

Baca Juga: Peringatan HUT Bhayangkara ke-78, Koramil 0826-05 Larangan Beri Kado Ultah Personel Polsek Larangan

“Dengan ini kami berharap ke depannya lebih solid dan guyub dalam melaksanakan tugas serta doa barokah untuk Kapolres,” ungkapnya.

Kapolres Pamekasan, AKBP Jasuli Dani Irawan, menyampaikan rasa terima kasih dan kebahagiaannya atas kejutan dan doa yang diberikan oleh rekan-rekan media.

Baca Juga: Hari Bhayangkara Ke-78, Kodim 0826/Pamekasan Berikan Tumpeng dan Kue Ulang Tahun Kapolres Pamekasan

“Terima kasih atas doa terbaiknya, rekan-rekan media yang selama ini sudah bermitra dengan baik,” ujarnya.

Ia juga berharap agar kebersamaan dan sinergitas antara Polres Pamekasan dan PIJP terus terjaga dengan baik.

“Semoga kebersamaan dan sinergitas dengan wartawan, khususnya PIJP, terus terjaga dengan baik dan menjadi kontrol publik yang profesional,” tutupnya.

Acara ini menjadi simbol kuatnya hubungan dan kerjasama antara TNI, Polri, dan insan jurnalis dalam membangun keamanan dan kemajuan Kabupaten Pamekasan.

Reporter: May
Editor: Amin
Publisher: Eka Putri

Tinggalkan Balasan