Pererat Tali Silaturahmi, Bupati Baddrut Tamam Gelar Ngopi Bareng PIJP

oleh
Bupati Pamekasan H.Baddrut Tamam, dan ketua PWI Pamekasan Abd Aziz saat foto bersama dengan Insan jurnalis Pamekasan di ruang peringgitan Pendopo Bupati Pamekasan.

PAMEKASAN, Kamis (23/01/2020) suaraindonesia-news.com – Bupati Pamekasan H.Baddrut Tamam, didampingi Kabag Humas dan Protokol Pamekasan, Sigit Priyono dan juga ketua PWI Pamekasan Abd Aziz dan Wartwan Bapak Lutfi perwakilan wartawan pemkab, menggelar silaturrahim dan ngopi bersama dengan Paguyuban insan Jurnalis Pamekasan (PIJP), di ruang peringgitan Pendopo Bupati Pamekasan.

Kegiatan yang dikemas dengan kebaikan kebersamaan tersebut sebagai wadah mempererat tali silaturahmi dan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Pamekasan dengan para jurnalis baik dari media online, cetak, dan elektronik.

“Ini sengaja kita adakan di sini, agar terlahir hal-hal yang inspiratif dan yang bisa dilahirkan bersama,” terangnya.

Pria yang akrab disapa Ra Badrrut ini mengucapkan terimakasih dengan sejumlah insan pers yang ada di pamekasan karena telah mengawal dan mengkritisi kebijakan pemerintah, karena wartawan selama ini sudah aktif meliput terkait prestasi baik kelemahan dan potensi keberhasilan yang pamekasan miliki. Pihaknya mengatakan, bahwa media punya peran yang sangat penting pada semua sendi kehidupan, khususnya dalam bidang keamanan.

“Setiap pemberitaan, sekecil apapun mudah diviralkan dan membentuk opini yang sangat berpengaruh bagi masyarakat. Saya berharap kerjasamanya dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Pamekasan ini dengan pemberitaan yang teduh yang tidak memprovokasi, sehingga tidak terjadi konflik di tengah masyarakat,” harapnya.

Kabag Humas Protokol Pemkab Pamekasan, Sigit Priono, mengatakan, Humas Pemkab mempunyai tugas melaksanakan sebagian tugas Asisten Administrasi dalam menyusun bahan kebijakan, bahan koordinasi pelaksanaan tugas Perangkat Daerah, bahan pembinaan administrasi dan bahan pengoordinasian pelaksanaan pemantauan dan evaluasi terhadap pelaksanaan kebijakan pemerintah daerah di bidang komunikasi dan informatika serta melaksanakan urusan dan pelayanan kehumasan, analisa media, protokoler kepada pimpinan Daerah.

“Kami siap melayani wartawan tanpa tebang pilih Organisasi Wartawan Pamekasan sebagail mitra baik yang Eksis dalam pemberitaan,” tegasnya.

Ketua Paguyuban Insan Jurnalis Pamekasan, Sujak Luqman memberikan motivasi yang baik untuk menjadi Mitra yang memiliki dedikasi yang bagus demi kemajuan Kabupaten Pamekasan.

Disamping itu acara juga di kemas ada moment yang membahas tentang dunia pendidikan yang berada di Kabupaten Pamekasan bupati Pamekasan dan para Insan jurnalis Pamekasan saling memberikan suatu masukan dan tanya jawab yang bersifat positif guna membesarkan Pamekasan hebat kedepannya yang Rajjeh Bhejjreh tor Parjugheh.

Reporeter : May/Ita
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *