Pemkab Abdya Salurkan Bantuan Kepada Warga yang Terkena Musibah Kebakaran

Wakil Bupati Abdya Muslizar. MT didampingi Babinsa, Tagana, Baitul Mal saat menyerahkan bantuan kepada Mukhsin warga Gampong Kedua Baro, Kecamatan Kuala Batee.

ABDYA, Senin (18/11/2019) suaraindonesia-news.com – Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menyalurkan sejumlah bantuan kepada warga yang terkena musibah kebakaran.

Diketahui sijago merah, melahap bengkel milik Mukhsin (56) warga Keudai Baroe, Kecamatan Kuala Batee, itu pada dini hari tadi sekira pukul 03:00 Wib.

Bantuan yang di serahkan oleh dinas sosial Abdya berupa tiplet sebanyak 20 lembar, cat 4 buah, baju sekolah SD, kain sarung, baju, mukena, minyak goreng dan beras.
Selanjutnya, Baitul Mal Abdya juga menyerahkan, Kompresol dan peralatan bengkel seperti, kunci obeng dan sebagainya.

“Bengkel yang terbakar itu berukuran 5×8 meter turut menghanguskan sepeda miliknya,” kata Wabup Abdya Muslizar . MT. Senin (18/11).

Selain itu kata dia, barang yang terbakar yakni, kompresor, honda cup 70, sepeda dayung 10, mesin dopleng dan mesin pompa air milik warga yang di titip untuk servis.
Sementara itu, Wakil Bupati Abdya Muslizar. MT hadir kelokasi dan turut didampingi oleh Babinsa, Tagana, Baitul Mal, Tksk dan lainnya.

Dikatakan Wabup, bantuan yang di serahkan itu merupakan bentuk dari kepedulian pemerintah kepada warganya yang sedang tertimpa musibah.

“Tidak diketahui pasti sumber apinya dari mana. Kita menghimbau kepada warga untuk tetap waspada karena musibah bisa terjadi kapan saja,” harapnya.

Reporter : Nazli
Editor : Amin
Publisher : Oca


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here