Pembina Forsa Hebat Saleh CPM, Ambil Formulir Pencalonan Ketua Umum KONI Sampang

oleh -128 views
Foto : Pembina Forsa Hebat Salehoddin atau Saleh CPM, foto bareng bersama Pansel KONI Sampang Ipda Eko Puji W, SH, usai mengambil formulir pencalonan sebagai Ketua Umum KONI Sampang. (Foto: Nor/SI).

SAMPANG, Senin (7/12/2020), suaraindonesia-news.com – Pengagas dan Pembina Forum Sampang Hebat (Forsa Hebat), Salehoddin atau yang lebih dikenal dengan Saleh CPM, Senin (7/12) mengambil formulir pencalonan Ketua KONI Sampang. Mantan pasukan pengamanan presiden (Paspampres) di era Presiden Soeharto ini, memantapkan dirinya maju sebagai kandidat calon Ketua KONI Sampang periode 2020–2024.

Informasi yang diterima suaraindonesia-news.com, sejak dibuka pengambilan formulir pencalonan Ketua KONI Sampang masa Bhakti 2020-2024, Jumat (4/12), baru ada dua orang yang telah mengambil formulir pencalonan yaitu H. Wasik dan Pembina Forsa Hebat Salehoddin atau Saleh CPM.

“Baru ada dua orang calon yang telah mengambil formulir pencalonan Ketua KONI Sampang periode 2020-2024, yaitu H. Wasik dan Salehoddin. Penyerahan formulir terakhir Senin (14/12/2020),” terang Ketua Panitia Joni Purnomo.

Dijelaskannya, setiap calon Ketua Umum KONI Kabupaten Sampang, harus memenuhi beberapa persyaratan yang telah ditetapkan panitia pencalonan yaitu, mengisi formulir pendaftaran, riwayat hidup, surat pernyataan kesediaan menjadi calon ketua umum KONI Sampang, foto copy e-KTP bakal calon, foto copy ijasah terakhir, foto berwarna ukuran 4×6 sebanyak 4 lembar.

Lanjutnya, surat dukungan minimal 7 cabang olah raga, (Cabor) yang ditanda tangani ketua dan sekretaris dengan materai Rp 6000, juga surat keterangan bebas Narkoba dari RSUD Sampang dan BNNP Jawa Timur dan pernyataan tidak sedang menjabat jabatan publik yang dipilih langsung oleh rakyat.

Ditanya suaraindonesia-news.com, terkait kesiapannya menjadi Ketua Umum KONI Kabupaten Sampang periode 2020-2024, usai mengambil formulir pendaftaran di kantor KONI Sampang, Salehoddin atau lebih akrab disapa Saleh CPM, dengan sigap dan tegas menyatakan siap. Tujuannya, ingin melanjutkan dan menambah kesuksesan di bidang olah raga semua cabor yang telah dicapai dan di raih oleh Ketua Umum KONI Kabupaten Sampang sebelumnya.

“Dengan olah raga kita bisa mengajak masyarakat Sampang hidup sehat dan berprestasi. Dan dengan olah raga kita bisa mengharumkan nama Kabupaten Sampang dikancah Nasional dan Internasional. Dengan olah raga kita sehat, dengan olah raga kita berprestasi, dan dengan olah raga kita harumkan daerah,” pungkas Saleh CPM.

Sekedar diketahui, KONI Kabupaten Sampang mempunyai 19 cabang olah raga (Cabor) yaitu, PERCASI, PASI, PBVSI, PELTI, PSSI, PBSI, PSTI, PTMSI, PERBASI, PABBSI, FORKI, PERWOSI, IPSI, PERSANI, TAEKWONDO, PDBI, PERBAKIN, FPTI, dan IMI.

Reporter : Nora/Luk
Editor : Redaksi
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *