Patuhi Prokes Covid-19, Imran Obos Santuni Anak Yatim Piatu, Bagi Takjil dan Masker

oleh -143 views
Anggota DPRD DS Imran Obos saat membagikan takjil dan masker, Sabtu (08/05/2021). (Foto: M. Habil Syah/SI).

DELI SERDANG, Sabtu (08/05/2021) suaraindonesia-news.com – Ramadhan ke 26, anggota DPRD Deli Serdang Imran Obos bersama Pemuda Panca Marga (PPM) Deli Serdang, Himpunan Mahasiswa Alwashliyah, Ikatan Sarjana Alwashliyah Deli Serdang, dan BKPRMI Kec.Tanjung Morawa menyantuni anak yatim piatu, pembagian masker dan pembagian takjil, serta buka puasa bersama, Sabtu (8/5) di coffee Bedimbar shop dan Food Tanjung Morawa, Deli Serdang.

Imran Obos mengatakan, kegiatan dilakukan untuk meningkatkan silaturahmi dan juga untuk berbagi kepada sesama di Bulan Ramadan, khususnya di tahun 1442 H tahun ini.

“Mudah-mudahan kegiatan ini mendapat berkah, selain menyantuni anak yatim piatu kami juga akan membagikan takjil bagi pengguna jalan di sekitaran jalan Sultan Serdang Tanjung Morawa,” jelas Imran Obos yang juga saat ini menjabat sebagai ketua Komisi I DPRD Kabupaten Deli Serdang itu.

Obos mengatakan, pembagian takjil tersebut memang tidak terlalu banyak di berikan bagi pengguna jalan berhubung di sekitaran jalan Sultan Serdang banyak pedagang yang berjualan berbuka puasa.

“Hanya ratusan takjil saja yang kita berikan, itupun beli dari pedagang yang berjualan di sekitar aksi pembagian takjil. Biar tidak ada yang dirugikan para pedagang takjil,” ujar wakil ketua PD Alwashliyah Deli Serdang ini.

Dalam kesempatan itu, ketua Pengurus Cabang Pemuda Panca Marga Deli Serdang ini menghimbau agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan (Prokes) covid-19, menjaga jarak, cuci tangan dan selalu memakai masker.

Reporter : M. Habil Syah
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *