Paslon Wakil Walikota Bogor Nomor 3 Dedie A Rachim Tampung Aspirasi Warga Kelurahan Ciparigi

oleh
Calon Wakil Walikota bogor Dedie A Rachim (tengah) saat di RT 03 RW 10 Kel. Ciparigi.

BOGOR, Kamis (03/05/2018) suaraindonesia-news.com – Pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Bogor dari nomor urut tiga, Bima Arya dan Dedie Rachim menggelar silaturahmi bertajuk Ngariung Bersama Badra di RT 03 RW 10 Kelurahan Ciparigi, Bogor Utara, Rabu (02/05).

Pada gelar silaturrahmi tersebut calon wakil walikota nomor urut tiga Dedie A Rachim disambut dengan hangat oleh warga RT 03 RW 10 Kelurahan Ciparigi.

Menurut salah satu warga, Ibu Cici, mereka merasa bersyukur atas kedatangan Dedie A Rachim karena mereka percaya jika mereka menitipkan pesan aspirasi warga sekitar kepada Dedie, jika terpilih akan dapat direalisasikan.

“Kami bersyukur Kang Dedie Rachim mau datang ke tempat kami, karena kami percaya, kalo nanti terpilih akan dapat terealisasi,” ungkapnya.

Dikatakan Ibu Cici, warga disana membutuhkan pipa untuk saluran ke MCK dan air minum, sementara di daerah tersebut mempunyai sumber mata air dengan debit yang cukup tinggi.

Sementara itu, Kang Dedie Rachim merespon aspirasi dari warga. “Mohon doanya dari bapak dan ibu semua. Mudah-mudahan kami bisa terpilih. Insya allah, nanti akan ada program untuk sanitasi lingkungan dan fasilitas air bersih melalui dinas terkait,” ujar Dedie Rachim.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Amin
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *