Forum Hikmah Mandailing Natal Terang – Terangan Dukung Dedie A Rachim Sebagai Calon Wakil Walikota Bogor

oleh

BOGOR, Kamis (03/05/2018) suaraindonesia-news.com – Forum Hikmah Mandailing Natal (FHM) secara terang – terangan mendukung Dedie A Rachim sebagai pasangan Bima Arya sebagai calon Wakil Walikota Bogor pada priode yang akan datang, bahkan siap memenangkan paslon nomor urut tiga (3) Bima Arya Sugiarto – Dedie A Rachim.

“Saya secara totalitas siap menggiring semua anggota Forum Hikmah Madina di Kota Bogor untuk mendukung Calon Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim sebagai pasangan Bima Arya Sugiarto,” demikian dikatakan ketua Forum Hikmah Madina H.Rahmat Rangkuti kepada suaraindonesia-news.com.

Ketua FHM dan juga ketua marga Rangkuti ini menegaskan, penggiringan sejumlah massa dari Forum Hikmah Madina karena mereka menilai Dedie A Rachim pantas sebagai pasangan Bima Arya. Maka sebaiknya memilih nomor tiga (3) karena calon wakilnya mantan Direktur Pembinaan Jaringan dan Kerja Sama Antar Komisi dan Instansi (PJKAKI) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Baca Juga: Paslon Wakil Walikota Bogor Nomor 3 Dedie A Rachim Tampung Aspirasi Warga Kelurahan Ciparigi

“Jadi, tidak ada alasan lagi untuk tidak memilih paslon nomor urut tiga karena Dedie A Rachim sudah 12 tahun berpengalaman di KPK di antaranya fungsional madya (2005-2009), pelaksana tugas Direktur PP LHKPN (2009-2010), pelaksana tugas Direktur Litbang (2012), Direktur Dikyanmas (2009-2015), Pelaksana Deputi Bidang Pencegahan (Maret-Juni 2015) dan terakhir sebelum mencalonkan wakil walikota bogor sebagai Direktur Pembinaan Jaringan dan Kerja Sama Antar Komisi dan Instansi (PJKAKI) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK),” bebernya.

Sementara Koordinator Kecamatan Bogor Selatan dari Forum Hikmah Madina Darbi Pulungan mengatakan, dirinya akan terus bergerilya dari rumah ke rumah warga Mandailing Natal dengan pola sistem akar.

“Harga jual seorang Dedie A Rachim sangat tinggi, selain bang Dedie sebagai mantan Direktur Pembinaan Jaringan dan Kerja Sama Antar Komisi dan Instansi (PJKAKI) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), bang Dedie juga memiliki etika moral yang cukup baik, berkarakter, terpuji, dan cepat akrab dengan warga yang ditemuinya, sehingga wajar kalau warga Kota Bogor banyak keberpihakannya kepada bang Dedie sebagai pasangan Bima Arya,” pungkasnya.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Amin
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *