Optimalisasi Strategi Komunikasi, Kakanwil BPN Gorontalo Ikuti Zoom Meeting

oleh -15 views
Foto: Menteri Agraria dan Tata Ruang, Agus Harimurti Yudhoyono saat zoom meeting.

GORONTALO, Senin (22/2024) suaraimdonesia-news.com – Optimalisasi strategi komunikasi, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) BPN Gorontalo, Erry Juliani Pasoreh mengikuti Zoom Meeting Rapat Optimalisasi Strategi Komunikasi.

Acara dibuka dengan keynote speech dari Menteri ATR/Kepala BPN dengan menyampaikan program Eksistensi
(Ekosistem Komunikasi dan Humas Internal) Kementerian ATR/BPN, dilanjutkan sambutan dari Staff Khusus Menteri Bidang Manajemen Internal, Agus Jovan Latuconsina.

Selain itu, penyampaian materi dari Kepala Biro Humas, Lampri. Peran Kunci komunikasi & humas pemerintah berguna untuk membangun kepercayaan dan dukungan dari publik. Tenaga Ahli Menteri Bidang Hubungan Masyarakat dan Informasi Publik, Herzaki Mahendra Putra, terkait optimalisasi eksistensi dengan program.

Baca Juga: Wujudkan Zona Integritas, Kanwil BPN Lakukan Hal Ini

Merespon akan kebutuhan masyarakat, kata Kakanwil Gorontalo ini, dalam rapat zoom tersebut, yang perlu mengakses informasi seputar pertanahan dan tata ruang, Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) melalui Biro Hubungan Masyarakat (Humas) terus melakukan optimalisasi komunikasi. Salah satunya dengan mengadakan Optimalisasi Eksistensi (Ekosistem Komunikasi dan Humas Internal) Kementerian ATR/BPN Seluruh Indonesia.

Seluruh jajaran Kementerian ATR/BPN juga ikut terlibat memperkuat penyebaran informasi publik. Menteri ATR/Kepala BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menekankan bahwa setiap insan ATR/BPN perlu juga mengapresiasi kinerjanya melalui publikasi lewat berbagai platform media.

Selanjutnya, Menteri ATR/Kepala BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berkesempatan memberikan keynote speech pada acara Optimalisasi Eksistensi (Ekosistem Komunikasi dan Humas Internal Kementerian ATR/BPN).

Menteri ATR/Kepala BPN menyampaikan pesan bahwa, ada 3 pilar utama yang perlu menjadi perhatian seluruh insan pertanahan dan tata ruang.

Reporter: Iran G Hasibuan
Editor: Amin
Publisher: Amin

Tinggalkan Balasan