November Masuk, PT Mulyagiri Mintak Kartu Kuning Tetap Diterbitkan Maret

oleh -156 views
Blok F Pasar Kebon Kembang.

BOGOR, Kamis (10/09/2020) suaraindonesia-news.com – Blok F yang terletak di Pasar Kebon Kembang, Jalan Dewi Sartika, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, pembangunannya sudah hampir rampung.

Setelah rampung, tentu pedagang yang berada di penampungan akan kembali masuk kedalam gedung, pemindahannya direncanakan pada November 2020, demikian disampaikan Direktur PT Mulyagiri saat ditemui dirumahnya, Selasa (08/09).

Menurutnya, meski para pedagang masuknya pada bulan November, dirinya sudah memintak kepada Perumda Pakuan Jaya agar kartu kuningnya diterbitkan padad bulan Maret 2021.

“Saat rapat dengan Perumda Pasar, saya sudah memintak supaya penerbitan kartu kuning tetap pada bulan Maret 2020, dan pengajuan saya itu sudah disetujui oleh Perumda Pasar,” ungkapnya.

Menurutnya, dalam hal ini pedagang sudah diuntungkan dari sisi waktu.

“Pedagang sudah di untungkan dari sisi waktu, Hak Guna Pakai (HGP) kan 20 tahun terhitung dari diterbitkan nya kartu kuning, jadi pedagang beruntung dari sisi waktu selama 3 (Desember, Januari dan Februari),” terangnya.

Sementara, Dirut Perumda Pasar Pakuan Jaya Muzakkir saat dihubungi melalui telepon seluler menyampaikan, untuk rencana masuknya pedagang ke kios dari penampungan pada November yang akan datang masih dalam pertimbangan.

“Rencana masuknya pedagang ke kios pada November yang akan datang ini masih dalam pertimbangan, yang pasti, sebelum masuk ke kios, terlebih dahulu pedagang membersihkan bagian luar (penampungan) dan saluran,” ungkapnya, Kamis (10/09).

Muzakkir menambahkan, untuk sekarang ini, pihak Perumda Pasar Pakuan Jaya memintak agar pedagang sesegera mungkin menyelesaikan administrasi atau uang muka yang sudah ditentukan sebanyak 30% dari harga kios.

“Kita akan minta pedagang menyelesaikan administrasi yang 30%, intinya Perumda Pasar Pakuan Jaya akan membantu pedagang,” pungkasnya.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *