Mobdin F-PDI Perjuangan Terlibat Laka Lantas, Ini Penyebabnya

oleh -18 views
Barang bukti Mobil Kijang No Pol M 1330 VP yang diamankan Polres Sumenep

SUMENEP, Jumat (30 Juni 2017) suaraindonesia-news.com – Diduga karena kurang hati-hati, sehingga menyebabkan terjadinya laka lantas di Jalan Raya Pamekasan – Sumenep, tepatnya di (depan IDIA), Desa Pragaan Laok, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Kamis (30/06), sekitar 16.00 Wib.

Laka lantas tersebut melibatkan Sepeda Motor Honda Beat No Pol L 2712 YH dengan mobil kijang No Pol M 1330 VP.

Menurut keterangan warga setempat, pengemudi Mobil kijang yang berplat merah (dinas) tersebut mengatakan bahwa yang mengendarai ketua fraksi PDI Perjuangan Sumenep.

“Yang saya ketahui, yang menyetir mobil itu adalah ketua fraksi PDI Perjuangan Sumenep,” terang salah satu warga yang enggan menyebutkan namanya itu.

Sementara Humas Polres Sumenep AKP Suwardi saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa pengemudi Sepeda Motor Honda  Beat No Pol. L 2712 YH atas nama Iskandar (24), warga Desa Lar lar, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang.

“Ia membonceng Wardatul Jamila JAMILA (24), alamat Desa Pangongsean, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang,” terang Swardi. Jumat (30/06).

Sedangkan Pengemudi mobil kijang No Pol : M 1330 VP atas nama Abrari (46), Alamat Desa Karduluk, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep.

Lanjut Suwardi, kecelakaan tersebut berawal dari kendaraan kijang yang di kendarai oleh Abrari yang melaju dari arah timur ke barat dan hendak berbelok ke kanan (masuk ke IDIA), sementara dari arah timur juga dibelakangnya sepeda motor yang di kendarai saudara Iskandar membonceng Wardatul Jamila, ketika sampai di TKP sepeda motor tidak dapat menghindar sehingga terjadi laka lantas. Terangnya.

“Korban (pengendara sepeda motor) kedunya pingsan dan mengalami nyeri dada, lecet pinggang saat ini korban dirujuk ke RSUD H.Moh. Anwar Sumenep,” terangnya.

Barang bukti (BB) berupa mobil dan sepeda motor diamankan di Unit Laka Lantas Polres Sumenep guna penyidikan lebih lanjut.(Zaini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *