Merasa Dilecehkan Dengan Masih Beraktivitasnya Galian C yang Diduga Ilegal, Kasat Pol PP Deli Serdang ‘Berang’

oleh -269 Dilihat
Foto: Kasat Pol PP Deli Serdang Marzuki, S.sos, MAP, saat merazia dan menutup lokasi Galian C ilegal minggu kemarin di Desa Sena, Batang Kuis. Jumat (21/01/2022). (Foto: M. Habil Syah/SI)

DELI SERDANG, Kamis (27/01/2022) suaraindonesia-news.com – Terkait maraknya aktivitas galian C yang diduga ilegal di Kabupaten Deli Serdang tepatnya di Kecamatan Tanjung Morawa dan di Kecamatan Batang Kuis membuat pihak aparat terkait di Pemkab dan Polresta Deli Serdang berang.

Bagaimana tidak, pasalnya usaha galian C diduga Ilegal itu diduga milik pengusaha yang sering disebut Gogon dan di Batang Kuis milik yang selalu di panggil Jurak masih terus beroperasi melakukan kegiatan ilegalnya di wilayah hukum Deli Serdang, hal ini membuat Kasat Pol PP Deli Serdang naik pitam.

Marzuki, S. Sos., M.A.P Kasat Pol PP Deli Serdang kepada awak media mengatakan bahwa pihak pengusaha galian C yang diduga ilegal milik pengusaha yang disebut-sebut Jurak dan Gogon sudah melecehkan pihak pemerintah Kabupaten Deli Serdang.

“Saya sangat menyayangkan dengan masih beroperasinya aktivitas galian C ilegal ini di wilayah Tanjung Morawa dan Batang Kuis, terutama buat saya sebagai Kasat Pol PP merasa dilecehkan, sudah ditutup malah sekarang buka lagi kegiatan itu, tentu ini membuat saya sangat berang,” ucap Marzuki dengan nada kesal saat di kantornya. Kamis (27/01/2022).

Padahal kata dia, pekan lalu sudah digrebek lokasi galian C ilegal itu bersama Muspika Kecamatan, sekarang informasinya malah masih buka.

“Jadi seperti kucing – kucingan mereka sama saya. Saya akan mengajak pihak dinas terkait di Pemprovsu untuk berkoordinasi dengan Polresta Deli Serdang untuk menangkap pengelola galian C dan menutup usaha ilegal tersebut,” tegas Kasat Pol PP Deli Serdang.

Sementara itu, secara terpisah, Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang AKP I Kadek Cahyadi saat di konfirmasi melalui via Whats App, menyatakan bahwa pihak Kepolisian Polresta Deli Serdang akan bekerja sama dengan Steakholder yang terkait untuk menindak lanjutinya.

“Kami akan melakukan kordinasi dengan pihak terkait mengenai persoalan itu,” katanya singkat.

Reporter : M. Habil Syah
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan