Menjaga Kebugaran Tubuh Ditengah Wabah Corona, Tiga Pilar Desa Kebaman Olga Bersama

oleh -38 views
Tiga Pilar Desa Kebaman Saat Olahraga Bersama.

BANYUWANGI, Kamis (26/3/2020) suaraindonesia-news.com – Indonesia sedang berduka, Corona mewabah melanda seluruh wilayah di Indonesia. TNI – POLRI bersama pemerintah dan masyarakat dari berbagai profesi bahu – membahu dalam pencegahan penyebaran Virus mematikan Corona (Covid-19).

Demi kelancaran dalam mengemban misi kemanusiaan itu, dengan komando Babinsa Serda Timbul Suyatno, Bripka Beny Sukma, SH Bhabinkamtibmas bersama pemerintah Desa Kebaman dan seluruh perangkat, bertempat di halaman Kantor Desa Olah Raga bersama Senam ringan guna menjaga kebugaran dan meningkatkan Immunitas Tubuh, Kamis (26/03/2020).

Menurut Serda Timbul, Dengan menjaga imunitas tubuh tetap kuat, kita akan mampu bertahan dan melindungi diri dari paparan Covid- 19.

“Corona telah mewabah, kita harus menjadi barisan terdepan dalam pencegahannya, sehingga setiap harinya akan bersentuhan langsung dengan masyarakat guna memberikan sosialisasi tentang penyebaran Covid 19 dan tindakan penyemprotan cairan desinfektan untuk mengantisipasi sebaran virus yang mematikan itu di wilayah Desa binaan,” tegas Timbul.

“Dengan olah raga menjaga kebugaran dan kondisi fisik tetap fit diharapkan dapat menjadi contoh bagi masyarakat agar kesehatan masyarakat dapat terjaga,” pungkasnya.

Reporter : Bagus
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *