Memulai Operasi Sumur KWG-PWA01, Pertamina EP Asset 4 Field Gelar Tasyakuran

oleh
Crew Pertamina Asset 4 Field Cepu Foto Bersama Usai Acara Tasyakuran Tajak. Memulai Oprasi Sumur KWG-PWA01 dI Desa trembes. Kec. Malo, Kab. Bojonegoro. Jatim. Kamis (27/02).

BOJONEGORO, Kamis (27/2/2020) suaraindonesia-news.com – Akan beroperasinya Pertamina EP Asset 4 Field Cepu di Sumur KWG-PWA01 menggelar Tasyakuran Tajak, yang terletak di Desa Trembes, Kecamatan Malo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

“Kita sudah cukup lama tidak beraktifitas di Kawengan. Tahun 2019 kemarin kami menemukan potensi di KWG-PWA01 di Desa Trembes ini,” kata Afwan Daroni, Field Manager Pertamina EP Asset 4 Field Cepu dalam sambutanya.

Menurutnya, Tajak sudah dilakukan dalam pertengahan Februari kemarin, “Alhamdulillah atas dukungan semua pihak, kegiatan kami berjalan dengan lancar,” ungkapnya.

Bersamaan dengan hal tersebut, Djamari, Camat Malo mengatakan, jika ada isu-isu sosial bisa segera dikomunikasikan agar kegiatan dapat berjalan lancar. Dia juga menyampaikan ucapan terimakasih yang mendalam kepada pihak Pertamina EP Asset 4 Field Cepu.

“Kegiatan di Sumur KWG-PWA1 memberikan manfaat bagi masyarakat Desa Trembes dan sekitarnya, kami warga Trembes menjamin kondusifitas kegiatan Sumur KWG-PWA1, jangan mudah terprovokasi dengan adanya isu-isu yang belum tentu kebenarannya,” pintanya.

Puncak dari tasyakuran Tajak tersebut yaitu pemotongan tumpeng oleh Afwan Daroni, Field Manager Pertamina EP Asset 4 Field Cepu dilanjutkan kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim.

Reporter : Lukman
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *