Masyarakat Sambut Kehadiran Bupati Subang Kembali Ke Kediaman Pribadinya

oleh -23 views
Foto: H. Ruhimat saat foto bersama dengan para ASN se Kabupaten Subang.

SUBANG, Rabu (20/12/2023) suaraindonesia-news.com – Tepat pada hari ini Rabu (20/12/2023), Bupati Subang H. Ruhimat sudah tidak lagi memegang tampuk ke pemimpinan di kepemerintahan Kabupaten Subang, Jawa Barat, mengingat karena ia sudah memasuki purna tugas selama 5 (lima) tahun, menjabat.

Kembalinya H.Ruhimat ke kediaman pribadinya di sambut oleh masyarakat secara meriah khusunya di 2 (dua) Kecamatan serta di 2 (dua) Desa, yakni Kecamatan Sagalaherang, Desa Dayeuhkolot serta Kecamatan Serangpanjang, Desa Cintamekar Kabupaten Subang, Jawa Barat,
masyarakat berdiri di sepanjang jalan menunggu kehadiran H. Ruhimat.

Hangatnya lambaian tangan dari masyarakat terjadi manakala iring-iringan kendaraan roda 4 (empat) mulai tampak terlihat melintasi jalan, dengan dikawal kendaraan dinas patwal kepolisian, patwal Dishub serta kendaraan lain yang mengiringinya.

Iring-iringan kendaraan roda 4 (empat) tampak terlihat memasuki kediaman H. Ruhimat, yang berlokasi di Desa Cintamekar, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang Jawa Barat. Iring-Iringan roda 4 (empat) tersebut merupakan mobil rombongan pengantar H. Ruhimat dari rumah dinas Bupati menuju kediaman asli pribadi beliau.

Baca Juga: Malam Apresiasi Jawara, Momen Pengantar Purna Tugas Kang Jimat Bupati Subang

Tatang Komara didaulat memberikan kata sambutan di hadapan para pejabat, kepala dinas, camat, kepala Desa juga para tokoh masyarakat se Kabupaten Subang mewakili keluarga besar H. Ruhimat.

“Syukur alhamdulilah, kita semua sudah bisa menghantarkan beliau ke kediaman asli pribadinya, ini merupakan sejarah yang pertama kalinya, dalam kurun beberapa dekade kepemimpinan Kabupaten Subang menjalani tugas dengan selamat serta mendedikasikan diri mengabdi selama 5 (lima) tahun kita hantarkan kembali ke kediaman asli pribadinya,” tutur Tatang Komara.

Dalam sambutannya, Tatang Komara tiada luput menyampaikan terima kasih kepada seluruh para Aparatur Sipil Negara (ASN) di kewilayahan kerja Kabupaten Subang, yang telah banyak membantu, serta mendukung H.Ruhimat didalam mengelola subang menjadi lebih baik dan maju di bawah kepemimpinan beliau selama 5 (lima) tahun.

“Selain Kepiawaian beliau sendiri didalam mengelola subang hingga menjadi lebih baik dan maju, ini adalah berkat adanya dukungan dari seluruh para ASN yang ada di
wilayah kerja Kabupaten Subang, untuk itu saya atas nama H.Ruhimat menghaturkan terima kasih,” Imbuh Tatang Komara.

“Atas rasa simpati para ASN, pejabat, camat, kades, masyarakat, juga tokoh masyarakat di haturkan terima kasih, telah menghantarkan beliau kekediaman aslinya,” tutup Tatang Komara.

Reporter: Andum Subekti
Editor: Amin
Publisher: Eka Putri

One thought on “Masyarakat Sambut Kehadiran Bupati Subang Kembali Ke Kediaman Pribadinya

Tinggalkan Balasan