Lepas Sambut Komandan Kodim 0110 Abdya Berlangsung Khidmat

oleh -72 views
Komandan Kodim 0110/Abdya, yang baru Letkol CZI. M. Ridha Has, S. T. M.T.didampingi Ny. Anizar Rasyid dan putranya M. Alkhairi Abdullah Rasyid, saat disambut dengan Tarian Ranup Lampuan dihalaman Kodim setempat.

ABDYA, Kamis (22/8/2019) suaraindonesia-news.com – Lepas sambut Komandan Kodim 0110 Aceh Barat Daya (Abdya) yang lama dengan yang baru berlangsung di Markas setempat jalan Bukit Hijau, Komplek Perkantoran Aceh Barat Daya. Rabu (21/8), acara berlangsung khidmat.

Jabatan Komandan Kodim 0110 Abdya sebelumnya yakni Letkol Arm Iwan Aprianto, SIP digantikan Letkol Czi M Ridha Has, ST, MT.
Letkol Arm Iwan Aprianto, SIP dalam sambutannya menyampaikan bahwa masyarakat Abdya cukup ramah. Ia sebagai masyarakat, warga meminta maaf jika selama menjalankan tugas ada kekurangan dan ke khilafan.

“Mungkin ada tutur kata yang tidak baik, baik yang di sengaja atau tidak, saya mohom maaf. Semoga silaturrahmi ini terus dijalin,” tuturnya.

Sementara itu, Letkol Czi M Ridha Has, ST, MT dikesempatan yang sama meminta dukungan semua pihak agar saling bekerja sama dalam membangun Kabupaten Abdya semakin baik kedepan.

“Semoga pengalaman yang pernah kami dapatkan bisa kami manfaatkan di Kabupaten Abdya,” ujarnya.

Pantauan awak media, acara tersebut turut dihadiri Bupati Abdya Akmal Ibrahim dan istri, Wakil Bupati Muslizar MT dan istri, ketua DPRK Zaman Akli, Kapolres AKBP Moh Basori, Kajari Abdur Kadir, Sekda Drs Thamrin, Ketua PN Zulkarnain, Skpk, Pimpinan BUNN, Parpol, OKP, Ormas dan tokoh masyarakat lainnya.

Reporter : Nazli
Editor : Amin
Publisher : Mariska

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *