Lakukan Pencegahan Penyebaran Covid-19, Pemdes Hiligodu Tanose’o Bagikan Masker Kepada Warga

oleh -82 views
Tim relawan bersama mitra aman Covid-19 Desa Hiligodu Tanose'o.

NIAS, Senin (14/6/2021) suaraindonesia-news.com – Pemerintah Desa Hiligodu Tanose’o, Kecamatan Hiliduho, Kabupaten Nias manfaatkan Dana Desa untuk melakukan kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan membagikan masker dan beberapa barang lain guna pencegahan virus Corona, Senin (14/6).

Hal tersebut di sampaikan Kepala Desa Hiligodu Tanose’o, Marinus Mendrofa kepada awak media ini saat tim relawan bersama mitra aman Covid-19 desa Hiligodu Tanose’o sedang melaksanakan pembagian masker di rumah warga.

“Melalui dana desa tahun anggaran 2021 kita melaksanakan kegiatan pencegahan Covid-19 dengan membagikan masker kepada warga desa,” ucap Marinus.

Lebih lanjut Kades menjelaskan selain pembagian masker pihaknya juga melakukan pembagian beberapa kebutuhan lain dalam upaya pencegahan virus Covid-19.

“Selain masker, tim pencegahan Covid-19 desa Hiligodu Tanose’o juga membagikan sabun, serbet dan hand sanitizer kepada warga,” ucap orang nomor satu di Pemerintahan Desa Hiligodu Tanose’o itu.

Diakhir penyampaiannya, kades mengatakan jika dalam waktu tidak terlalu lama pihaknya akan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di rumah warga serta berencana melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19.

Hadir pada kegiatan pembagian masker tersebut babikamtimnas, babisa, pendamping Desa, petugas puskesmas, BPD dan relawan Covid-19 lain.

Reporter : Topan
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *