“Kring Serse” Antisipasi Maraknya Curwan Dan Curas

oleh -23 views

LUMAJANG, Selasa (29/5/2018) suaraindonesia-news.com – Menindaklanjuti perintah Kapolres Lumajang, Kasat Reskrim kembali untuk memberdayakan program “KRING SERSE”.

Menurut Kasat Reskrim Polres Lumajang, AKP Hasran ini dilakukan dalam upaya mengantisipasi maraknya kasus pencurian hewan (curwan) dan kasus pencurian dengan kekerasan (curas/begal) dalam wilayah hukum Polres Lumajang.

Giat dengan dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Lumajang bersama jajaran, di Desa Mlawang, Kecamatan Klakah, Lumajang, Jawa Timur, mulai pukul 23.00 wib.

“Kami telah melakukan Apel konsolidasi bersama di Rayon Utara, tempat rawan curwan dan curas/begal tersebut,” jelas AKP Hasran tadi malam.

Baca Juga: Pembuktian Panwaslu, Ancam Incumbent Diskualifikasi

Beberapa hal disampaikan pada giat tersebut, antara lain penyampaian apresiasi dan arah kebijakan Kapolres Lumajang.

“Penekanan arah kebijakan pihak Reskrim dalam upaya tindakan preemtif dan tindakan tegas terukur untuk para pelaku khususnya curwan dan curas/begal yang meresahkan masyarakat,” bebernya.

Hadir dalam pelaksanaan apel Konsolidasi tersebut, antara lain para Padal dari Kanit Reskrim Polres yang hadir lengkap, Tim Resmob Satreskrim Res Lumajang juga hadir lengkap dan para Kanit Reskrim Polsek Jajaran Res Lumajang juga hadir lengkap.

Reporter : Achmad Fuad Afdlol
Editor : Panji
Publiser : Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *