Kornas TRCPA: Bubarkan KPAI atau Mundur Dengan Legowo

Koornas TRC PA Naumi Supriadi/Bunda Naumi.

JAKARTA, Selasa (10/9/2019) suaraindonesia-news.com – Seruan ‘Bubarkan KPAI’ masih terus menggelinding dari berbagai kalangan ormas pergerakan termasuk Lembaga Gemantara Raya dan Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak (TRCPA) Indonesia.

Hal ini terjadi setelah PB Djarum menyatakan tidak mau lagi melaksanakan audisi pencarian bibit unggul pebulu tangkis, karena dituduh telah mengeksploitasi anak untuk bisnis rokok oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Koornas TRC PA Naumi Supriadi mengatakan, jika pihaknya bersama Gemantara Raya tidak akan tinggal diam sebelum Presiden Joko Widodo menyatakan sikap atau keputusan.

“Kami meminta agar KPAI dibubarkan. Kami TRCPA dan Gem antara Raya siap menggandeng ratusan Ormas dan LSM turun ke jalan untuk aksi damai, menyuarakan Bubarkan KPAI,” tegas Aktivis yang tak kenal lelah ini dalam menyuarakan dan membela anak-anak Indonesia.

Menurutnya, TRCPA dan seluruh Ormas dan LSM akan bersatu demi menyelamatkan cita-cita anak Indonesia dalam bidang perbulu tangkisan.

“Kami dukung PB Djarum, Lanjutlah kami bersamamu. Kami ingin katakan wahai KPAI sudah legowo lah, 99 persen rakyat tak mempercayai kalian lagi, lapang dada dan mundurlah, ingat kalian di gaji dari uang rakyat. Apapun alasan kalian sekarang kami tetap nyatakan bubar KPAI,” ujar wanita yang biasa disapa Bunda Naumi itu dengan lantang.

Reporter : Adr
Editor : Amin
Publisher : Marisa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here