Koramil 0826-01 Pamekasan Bangun Rumah Layak Huni untuk Warga Kurang Mampu

oleh -2 views
Foto: Sertu Jufriadi, anggota Koramil 0826-01 Pamekasan, bersama dua orang rekannya saat memimpin pelaksanaan pembangunan rumah untuk Suprianto, warga RT.02 RW.07, Kelurahan Gladak Anyar, Kecamatan Pamekasan.

PAMEKASAN, Minggu (23/06) suaraindonesia-news.com – Koramil 0826-01 Pamekasan terus menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) tahun 2024. Program ini ditujukan bagi warga yang kurang mampu dan memiliki tempat tinggal yang tidak layak huni, Minggu (23/06/2024).

Sertu Jufriadi, anggota Koramil 0826-01 Pamekasan, bersama dua orang rekannya, memimpin pelaksanaan pembangunan rumah untuk Suprianto, warga RT.02 RW.07, Kelurahan Gladak Anyar, Kecamatan Pamekasan. Kegiatan ini dilakukan dengan semangat gotong royong dan kebersamaan, mencerminkan nilai-nilai kemanusiaan yang tinggi.

Menurut Sertu Jufriadi, program RTLH ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga: Babinsa Koramil 0826-07 Dorong Ketahanan Pangan di Desa Bulangan Barat

“Kami berharap, melalui program ini, warga yang kurang mampu dapat merasakan manfaatnya dan memiliki tempat tinggal yang layak,” ujarnya.

Suprianto, penerima bantuan, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas perhatian dan bantuan yang diberikan.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada TNI, khususnya Koramil 0826-01 Pamekasan. Dengan adanya bantuan ini, kami sekeluarga bisa tinggal di rumah yang lebih layak,” katanya.

Program pembangunan RTLH ini merupakan upaya kolaboratif antara pemerintah dan TNI untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat kurang mampu sehingga mereka dapat hidup dengan tempat tinggal yang lebih layak dan nyaman.

Reporter: May
Editor: Amin
Publisher: Eka Putri

Tinggalkan Balasan