Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Larangan Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

oleh -10 views
Ketua Bhayangkari Ny. Nadiah Nanang HP didampingi seluruh pengurus Bhayangkari Ranting Polsek Larangan saat memberikan bantuan.

PAMEKASAN, Kamis (28/09/2023) suaraindonesia-news.com – Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Larangan memberikan bantuan kemanusiaan berupa sembako kepada sejumlah warga kurang mampu yang juga terdampak kenaikan harga bahan pokok bertempat di Mapolsek setempat.

Bantuan kemanusiaan berupa sembako ini diserahkan langsung oleh Ketua Bhayangkari Ny. Nadiah Nanang HP didampingi seluruh pengurus Bhayangkari Ranting Polsek Larangan.

Sebanyak 35 warga kurang mampu yang terdampak kenaikan harga Bahan pokok diberikan bantuan sembako yang diberikan berupa, beras, gula dan minyak.

Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Larangan, Ny. Nadiah Nanang HP mengatakan bantuan kemanusiaan ini merupakan wujud kepedulian dan empati pengurus ranting Bhayangkari
Polsek Larangan terhadap warga kurang mampu yang juga terdampak kenaikan harga Bahan pokok di wilayah Kecamatan Larangan.

Baca Juga: Dandim 0826 Pamekasan Beri Kejutan Ulang Tahun ke Kapolres Pamekasan

“Semoga bantuan kemanusiaan berupa sembako ini dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujar Ny. Nadiah Nanang HP.

Salah seorang penerima bantuan, Hosna (50) mengaku sangat berbahagia dengan bantuan yang diterima dari Ketua Bhayangkari Polsek Larangan Ny. Nadiah Nanang HP.

Hosna juga mengaku sangat mengenal sosok Kapolsek Larangan IPTU Nanang Hery Purnomo dan istri sebagai sosok yang dermawan yang selalu membantu orang yang membutuhkan baik orang-orang kurang mampu maupun anak-anak yatim.

“Semoga Allah SWT membalas amal ibadahnya dengan berlipat ganda. Amin,” doanya.

“Terima kasih atas perhatian dan kepedulian ibu-ibu Bhayangkari Polsek Larangan beserta seluruh jajaran Polsek Larangan terhadap kami. Bantuan berupa sembako ini, tentunya sangat bermanfaat buat kebutuhan kami sehari-hari,” tandasnya.

Reporter : May
Editor : Wakid Maulana
Publisher : Amin

Tinggalkan Balasan