Dandim 0826 Pamekasan Beri Kejutan Ulang Tahun ke Kapolres Pamekasan

oleh -16 views
Foto: Kapolres Pamekasan, AKBP Satria Permana saat memotong kue ulang tahun dari Dandim.

PAMEKASAN, Rabu (27/09/2023) suaraindonesia-news.com – Komandan Kodim 0826 Pamekasan, Letkol Inf Ubaydillah beserta seluruh perwira staf dan komandan Koramil jajaran mendatangi kediaman Kapolres Pamekasan di Jalan Stadion Kelurahan Barurambat Kota, Kecamatan Kota, Kabupaten Pamekasan, Senin (25/09) malam.

Kedatangan Dandim 0826 Pamekasan beserta rombongan untuk memberikan kado ulang tahun yang ke-41 kepada Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana.

“Selamat ulang tahun semoga panjang umur, murah rezeki dan semakin lancar karirnya,” ucap Letkol Inf Ubaydillah kepada Kapolres.

“Dengan bertambahnya umur, Kapolres selalu sehat dan ditambahi umur yang barokah, dan selalu dilancarkan dalam mengemban tugas sebagai Kapolres Pamekasan,” sambungnya seraya berdoa.

Baca Juga: Musik Gambus Bani dan Balasyik Entertainmen Meriahkan Malam Tasyakuran Akhir Jabatan Bupati Pamekasan

“Kami selalu bersinergi dengan Polres Pamekasan dalam menciptakan Kamtibmas,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana mengucapkan terimakasih kepada Dandim atas kue ulang tahun dan doa yang dipanjatkan. Ia mengaku tidak mengira bakal dapat surprise ulang tahun dari orang nomor satu prajurit di lingkungan TNI Pamekasan.

“Saya sangat bersyukur kepada Allah, dengan bertambahnya usia, ini menjadi koreksi bagi saya pribadi agar menjadi pribadi yang lebih baik, berguna bagi bangsa dan negara,” ungkapnya.

“Semoga saya dapat mengemban amanah sebagai Kapolres Pamekasan dengan baik, dapat menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Pamekasan,” tambahnya.

Kapolres mengaku bahwa sejauh ini hubungannya dengan Korps Baju Loreng sangat baik dalam menjaga sinergitas dan menciptakan kondusifitas di wilayah Bumi Gerbang Salam.

“Kami tetap mohon sinergitas semua pihak, baik dari Dandim dan rekan rekan media,” tutupnya.

Reporter : May
Editor : Wakid Maulana
Publisher : Amin

Tinggalkan Balasan