Kepala Desa Kedung Banteng Beri Beasiswa Wisudawan PAUD Al Faqih

PASURUAN, Rabu (09/05/2018) suaraindonesia-news.com – Wisuda bagi anak didik PAUD Al Faqih di Dusun Tengah RT 02 RW 03 Desa Kedung Banteng Kecamatan Rembang Kabupaten Pasuruan, berlangsung meriah. Ditandai dengan acara pelepasan 30 murid. Dalam kegiatan tersebut anak didik PAUD AL-Faqih menyuguhkan berbagai keterampilan dan kreatif yang unik dan lucu.

Acara wisuda tahun ini sangat spesial karena dihadiri oleh Kepala Desa Kedung Banteng Nurul, dan Kamtibmas Polsek Rembang AKBP Jumari juga semua Wali murid.

Dalam sambutannya, Kades Nurul mengucapkan selamat kepada anak – anak yang diwisuda. Ini merupakan awal dari semangat untuk terus belajar sampai ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

“Kita Sebagai orang tua juga harus sadar pentingnya pendidikan dan terus memberi motivasi kepada anak – anak,” terangnya.

Dikesempatan yang sama, Kamtibmas Polsek Rembang AKBP Jumari dalam sambutannya mengajak kerjasama semua pihak terutama orang untuk waspada akan bahaya narkoba.

Sementara itu, kepala play group Al-Faqih, Uswatun Hasanah S.Pd.I menyampaikan terimakasih kepada kades Kedung Banteng dan Kamtibmas Polsek rembang karena telah berkenan hadir pada acara wisuda anak didiknya.

Kegiatan ini juga diwarnai dengan pemberian beasiswa bagi lulusan terbaik yang meraih juara pertama, kedua dan ketiga oleh kades Kedung Banteng.

Reporter : Kholilul Rohman
Editor : Agira
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here