Kecelakaan Maut di Jalan DPU Desa Andulang, Pengendara Motor Ini Meninggal

oleh -21 views
Korban

SUMENEP, Kamis (29 Juni 2017) suaraindonesia-news.com – Pengendara motor Honda Supra dengan Nopol B 4281 BX atas nama Fahrul Aidi (15) warga Dusun Telentean, Desa Longos, Kecamatan Gapura, Sumenep, Jawa Timur, meninggal dunia di Puskesmas setempat usai terlibat Kecelakaan maut dengan pengendara lain, Kamis (29/6/2017).

“Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara sepeda motor Honda Supra meninggal dunia di Puskesmas Gapura,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi dalam keterangan rilisnya.

Pemuda yang masih berstatus pelajar ini tewas usai ditabrak pengendara Motor Yamaha Jupiter Nopol M 2717 GC atas nama Moh Imanudin (17) warga Dusun Laok Lorong, Desa Andulang, Kecamatan Gapura di
Jalan DPU Desa Andulang Kecamatan setempat.

Kecelakaan maut bermula dari sebuah Sepeda Motor Yamaha Jupiter melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang.

“Sedangkan searah dibelakangnya melaju sepeda motor Honda Supra dengan kecepatan sedang, diduga pengendara Sepeda Motor Yamaha Jupiter saat melaju dari barat ke timur kemudian berbelok menyebrang ke selatan menuju jalan desa,” sambungnya.

Dengan tanpa memperhatikan arus lalu lintas dari arah belakang sehingga terjadi tabrakan dengan Sepeda motor Honda Supra, tepat dibadan jalan sebelah utara.

“Korban meninggal dunia di puskesmas Gapura setelah dilarikan untuk mendapatkan pertolongan medis,” tegas Suwardi.

Dijelaskan mantan Kapolsek Giligenting ini, petugas sedang menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Petugas sedang gelar olah TKP, termasuk barang bukti (BB) sudah diamankan,” pungkasnya.(Jar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *