Kapolres Pamekasan Pimpin Sosialisasi Festival Milenial Road Safety

Polres Pameksan AKBP Teguh Wibowo SIK Saat Memberikan Stiker Para Pengendara Roda Dua disaksikan Seluruh Jajaran Perwira

PAMEKASAN, Jumat (18/01/2019) suaraindonesia-news.com – Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo memimpin langsung sosialisasi Festival Milenial Road Safety dan. pembagian brosur serta stiker di simpang empat jalan Diponogoro Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Jumat (18/01).

Tampak juga hadir dalam sosialisasi itu Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP Didik Sugiarto beserta seluruh jajaran perwira dan anggota Satlantas Polres Pamekasan.

“Sosialisasi ini sebagai bentuk bimbingan dan penyuluhan untuk menggalakkan tertib berlalu lintas menuju Indonesia Gemilang dalam rangka sosialisasi Festival Milenial Road Safety,” kata Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo, SIK.

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa sosialisasi itu juga dapat memberikan manfaat kepada para pengendara kendaraan bermotor.

Dalam kegiatan tersebut, dilakukan pemberian brosur dan penempelkan stiker pada kendaraan bermotor.

Selain itu juga ada pula anggota baik Polki maupun Polwan yang membawa poster himbauan akan tettib berlalu lintas yang diantaranya berbunyi.

“Pengendara ranmor dilarang melebihi batas kecepatan, gunakan helm standar saat berkendara, anak dibawah umur dilarang naik motor apalagi mobil, dan sebagainya,” tukasnya.

Reporter : May/Ita
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here