Kapolres Pamekasan Dimutasi, Sertijab Terapkan Physycal Distancing

oleh -52 views
Usai acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) AKBP Djoko Lestari yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres berjabatan tangan dengan Kapolres yg baru AKBP Apip Ginanjar.

PAMEKASAN, Rabu (19/08/2020) suaraindonesia-news.com – Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolres Pamekasan resmi digelar hari ini, Sertijab tersebut digelar di Gedung Mahameru Mapolda Jatim yang dipimpin oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Mohammad Fadil Imran, Rabu (19/8/2020) pagi.

Lantaran massa pandemi covid-19, serah terima jabatan ini dilaksanakan dengan menerapkan physical distancing.

Kapolda Irjen Pol Mohammad Fadil Imran menegaskan, jika mutasi adalah hal yang biasa dalam lingkungan Polri untuk penyegaran. Ia pun mengapresiasi terhadap para pejabat yang sukses melaksanakan tugas di masa pandemi covid-19.

“Terimakasih kepada Kapolres lama yang telah membantu menyukseskan program Kampung Tangguh Semeru di tengah pandemi covid-19 di Jawa Timur,” kata Fadil Imran.

Lebih lanjut, Ia berpesan kepada para pejabat baru agar selalu tanggap dan bergerak cepat untuk menunaikan tugas kepolisian di masing-masing posisi. Ia pun meminta kepada masing-masing pejabat agar selalu bergerak cepat untuk menunaikan tugas di masing-masing wilayah.

Sementara itu, Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS, menegaskan jika mutasi itu dalam rangka mendapatkan promosi jabatan. Menurutnya, hal itu berdasarkan prestasi yang baik di jajaran polda.

Untuk diketahui, AKBP Djoko Lestari yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Pamekasan dimutasi Jabatan barunya sebagai Wadirresnarkoba Polda Sumsel.

Sedangkan Kapolres yang baru AKBP Apip Ginanjar, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagcatpers Baglitpers Ropaminal Divprop Polri.

Reporter : My
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *