Kampanye Akbar, TPN Pati Optimis Raih Kemenangan Prabowo – Gibran

oleh -17 views
Foto: Ketua TPN Pati, Sudewo ditengah massa Kampanye Akbar di Lapangan Desa Margorejo.

PATI, Sabtu (03/02/2024) suaraindonesia-news.com – Gelar kampanye akbar, Tim Pemenangan Nasional (TPN) Pati optimis meraih suara yang signifikan untuk kemenangan Prabowo – Gibran pada Pilpres 2024.

Demikian disampaikan Ketua TPN Pati, Sudewo pada acara Kampanye Akbar yang digelar Sabtu (03/02/24), di lapangan Desa Margorejo – Kecamatan Margorejo.

Sudewo menyebut pihaknya menargetkan perolehan suara sebanyak mungkin di wilayahnya untuk meraih kemenangan dimaksud.

“Kehadiran masyarakat disini membuktikan antusiasme yang luar biasa untuk kemenangan Prabowo – Gibran. Sehingga kami optimis akan mampu meraih suara hingga 70 persen”, kata Sudewo.

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra ini menegaskan, demi mewujudkan target tersebut, pihaknya akan terus bekerja keras sampai batas waktu kampanye terbuka berakhir, yakni hingga 10 Februari 2024.

Baca Juga: Gelapkan Motor FIF Mojokerto, Oknum Debt Collector Dipenjarakan

Dalam orasinya, wakil rakyat asal Kota Pati ini menjanjikan kemudahan pemenuhan kebutuhan para petani berupa pupuk. Dan untuk mendapatkan pupuk, menurutnya, petani tidak perlu lagi menggunakan Kartu Tani.

Pihaknya juga berjanji, akan melanjutkan program yang selama ini telah digulirkan oleh Presiden Jokowi, khususnya bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Ketua Pelaksana Kampanye Akbar, Hardi menuturkan, untuk memeriahkan acara, pihaknya menampilkan hiburan musik dan menyediakan hadiah menarik, meliputi sepeda motor, motor listrik, peralatan elektronik dan doorprize.

“Acara didahului dengan senam sehat massal. Kita bagikan 30 ribu kupon undian berhadiah. Peserta kampanye yang hadir dengan mengendarai sepeda motor pun, alhamdulillah tidak ada knalpot brong, sesuai arahan sebelumnya”, terang Hardi, yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pati.

Kampanye terbuka bertajuk Bersama Indonesia Maju, merupakan gabungan koalisi antara Partai Gerindra, Demokrat, Golkar, PSI dan Partai Gelora di Kabupaten Pati.

Reporter : Usman
Editor : Amin
Publisher : Eka Putri

Tinggalkan Balasan