Kades Sukarami Realisasikan BLT Dana Desa Untuk 154 KK

oleh -193 views
OGAN KOMERING ILIR, Selasa (12/5/2020) suaraindonesia-news.com - Kepala Desa Sukarami Kecamatan Tanjung Lubuk Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) salurkan  Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) sebanyak 154 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang terdampak Covid-19.

OGAN KOMERING ILIR, Selasa (12/5/2020) suaraindonesia-news.com – Kepala Desa Sukarami Kecamatan Tanjung Lubuk Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) salurkan  Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) sebanyak 154 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang terdampak Covid-19.

Abdul Hakim Camat Tanjung lubuk mengatakan, ditengah pandemi covid-19 sekarang ini diharapkan BLT yang disalurkan hari ini betul-betul bermanfaat bagi kpm yang menerima.

“Penerima BLT adalah warga miskin baru (misbar) yang tidak terdaftar dalam PKH, penerima rastra dan bantuan sosial lainnya,” kata Abdul hakim, S.Sos Camat tanjung lubuk saat membuka dan memberikan bantuan BLT secara simbolis kepada masyarakat penerima. Selasa (12/5).

Husni, SE. M.Si menambahkan agar warga desa sukarami khususnya dan kecamatan tanjung lubuk umumnya, untuk tetap mematuhi himbauan pemerintah.

“Pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan pakai sabun dan air mengalir.  Bersama kita bisa lawan corona,” himbaunya.

Sementara, Kades Sukarami M.Yusuf mengatakan pada warganya agar  jangan mudah terpancing dengan isu-isu yang belum tentu benar isi beritanya.

“Diharapkan agar Masyarakat Sukarami bersatu dan saling bahu membahu demi kemajuan desa Sukarami, dan nantinya apabila masih ada masyarakat Sukarami yang belum mendapatkan BLT, nantinya akan kita usahakan agar dapat pembagian yang merata,” tutupnya.

Reporter : Firman
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *