Jemput Keluarganya di Pelabuhan, Seorang Napi Rutan Sumenep di Ringkus Polisi

oleh -222 views
Kaos Biru, Asmoni Seorang Napi, saat diamankan petugas Reskrim dan Intel beserta 2 orang anggota yang melaksanakan giat pengamanan KM. Perintis 51 di Pelabuhan setempat. Rabu (24/7).

SUMENEP, Jumat (26/07/2019) suaraindonesia-news.com – Narapidana (Napi) Rumah Tahanan (Rutan) Arjasa, Sumenep, diamankan polisi di Pelabuhan Batu Guluk, Arjasa, Sumenep, Madura, Jawa Timur. Rabu (24/7) sekira pukul 07:00 Wib.

Seorang Napi tersebut diketahui bernama Asmoni, ia diamankan petugas Reskrim dan Intel beserta 2 orang anggota yang melaksanakan giat pengamanan KM. Perintis 51 di Pelabuhan setempat.

“Asmoni diketahui berada di parkiran Pelabuhan Batu Guluk sendirian dengan mengendarai mobil menjemput istri dan iparnya,” kata AKP Widiarti Kasubag Humas Polres Sumenep, Jumat (26/7).

Selanjutnya sambung Widiarti, Napi, istri dan iparnya dibawa ke polsek dan dilakukan penggeledahan serta dilakukan interogasi.

“Tidak ditemukan barang bukti narkoba, lalu Asmoni dengan petugas diserahkan kembali kepada Moh. Lilla (Petugas Rutan Cab. Sumenep di Kangean),” ujarnya.

Perlu diketahui Asmoni merupakan Napi yang tersandung narkoba vonis 9 tahun kurungan penjara, dan baru menjalani 2 tahun 8 bulan.

Reporter : Halis/Min
Editor : Amin
Publisher : Mariska

Tinggalkan Balasan