Jelang Pilkades Serentak, Timses No 2 Cakades Desa Jambu Lenteng Babak Belur

oleh -3,126 views
Timses No 2 Cakades Desa Jambu Lenteng yang babak belur yang diduga dianiaya oleh dua orang berinisial MI dan DA, keduanya diduga merupakan tim sukses calon nomor urut 1 (Beni Wahyudi).

SUMENEP, Rabu (23/11/2021) suaraindonesia-news.com – Menjelang pemilihan kepala Desa (Pilkades) serentak yang akan berlangsung Kamis (25/11/2021), diwarnai dugaan penganiayaan atau pemukulan di Desa Jambu, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Informasi yang dihimpun suaraindonesia-news.com, korban insiden pemukulan itu berinisial SA, yang merupakan salah satu tim sukses calon kepala Desa Jambu nomor urut 02, Faisal Hendari. Korban diduga dianiaya oleh dua orang berinisial MI dan DA, keduanya diduga merupakan tim sukses calon nomor urut 1 (Beni Wahyudi).

“Ia betul, tadi malam adik saya dipukul oleh dua orang dijalan saat mau mengantarkan nasi,” kata Ricki, kakak korban, Selasa (23/11).

Ricki menceritakan, sebelum kejadian, korban hendak mengantarkan makanan berupa nasi bungkus ke para tim sukses Paslon 02 di Dusun Tonggel, Desa Jambu, namun dalam perjalanan korban tiba-tiba dihadang ditengah jalan oleh kedua pelaku yang diduga merupakan timses Paslon 01.

“Akibat penganiayaan itu, mata adik saya lebam dan bibirnya keluar darah,” jelasnya.

Ia juga mengaku, pihaknya sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Sumenep untuk ditindaklanjuti.

Tanda Bukti Lapor

“Kejadian penganiayaan ini sudah kami laporkan ke Polres tadi malam,” tegasnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti mengaku sudah menerima laporan penganiayaan tersebut dan ia telah meminta keterangan terhadap saksi korban.

“Iya, kami sudah menerima laporan dugan penganiayaan di Desa Jambu. Dan kami sudah meminta keterangan terhadap saksi korban,” terang Widiarti.

Namun saat ditanyak penyebab atau motif terjadinya penganiayaan, pihaknya belum bisa memastikan dengan alasan masih proses penyelidikan.

“Kalau motifnya tunggu saja ya mas,” tukasnya.

Reporter : Sudirman
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan