Inilah Pengakuan Mengejutkan Kuasa Hukum BPR Bapuri

oleh -491 views
Kuasa Hukum PT. BPR Bapuri Jember, Andi Cahyono Putra.

JEMBER, Senin (30 Oktober 2017) suaraindonesia-news.com – PT. BPR Bapuri mengaku telah menuntaskan kewajiban. Hal tersebut diungkapkan oleh Kuasa Hukum PT. BPR. Bapuri Jember.

“Kami dari pihak Bapuri sudah sangat lunak, khususnya dari komisaris kami, Hoki Bunarto, bahwasanya kewajiban kami sebenarnya disini telah selesai, karena proses tersebut telah kita lelang,” ucap Kuasa Hukum PT. BPR Bapuri Jember, Andi Cahyono Putra.

Baca Juga: BPR Bapuri Diluruk Puluhan Massa, Ini Penyebabnya 

Akan tetapi saran dari Bapak Komisaris, lanjutnya, bahwasanya seandainya ada titik temu dalam mediasi, Hoki Bunarto siap membantu kekurangan untuk melunasi nominal yang diajukan oleh pemenang lelang untuk mengembalikan jaminan hutang kepada ahli waris Alm. Suratmin.

Pemenang lelang dalam mediasi tersebut mengajukan harga Rp. 150 juta kepada ahli waris Alm. Suratmin, namun nominal tersebut dirasa sangat tinggi sehingga debitur hanya mampu menawar sampai Rp. 50 juta sehingga sangat jauh dari harapan pemenang lelang yang mengakibatkan tidak adanya titik temu.

“Disini kapasitas kami adalah kreditur, kami punya tugas dan tanggung jawab sebatas ke arah kemanusiaan,” tandasnya. (Gun/Jie)

Tinggalkan Balasan